Connect with us

Kawanus.com

Kawanus.com

Wisata Air Seru di The Jungle Water Adventure Bogor

the jungle water adventure 2

Wisata

Wisata Air Seru di The Jungle Water Adventure Bogor

Foto via Google maps/Rio Ardi

Wisata Air Seru di The Jungle Water Adventure Bogor

Jika Jakarta memiliki taman rekreasi terbesar yaitu Dufan, di Bogor juga ada taman rekreasi yang diberi nama The Jungle Theme Park. The Jungle Theme Park ini berhasil mengambil perhatian para wisatawan yang berlibur ke Bogor. Selain wahana permainan yaitu The Jungle Theme Park, di Bogor Kawan Jalan juga akan menemukan salah satu tempat wisata yang serupa. Hanya saja tempat wisata ini berkonsep wahana air. Namanya The Jungle Water Adventure. Tidak jauh dari kawasan The Jungle Theme Park kita akan menemukan sebuah destinasi wisata yang menarik.

Wisata air ini termasuk ke dalam satu tempat wisata terbaik di Bogor. Bisa dilihat dari jumlah pengunjungnya yang semakin hari semakin bertambah apalagi pada pekan liburan. Pengunjung yang datang tidak hanya dari Bogor saja, bahkan ada beberapa pengunjung yang datang dari Jakarta, Depok, dan sekitarnya. Tempat ini juga berada di kawasan yang strategis dengan pemandangan alamnya yang memukau. Sudah pasti banyak pengunjung yang menjadikan The Jungle Water Adventure ini tujuan untuk berlibur bersama keluarga tercinta.

Wahana di The Jungle Water Adventure

The Jungle Water Adventure memiliki beragam jenis wahana yang bisa Kawan Jalan nikmati. Seperti halnya Kiddy Pool. Kiddy Pool merupakan sebuah kolam anak yang dilengkapi beberapa permainan seru seperti mini slide, water canon, jungkat-jungkit, atau linkin bucket. Lalu ada juga Wave Pool. Kolam ini akan memberikan sensasi berenang di pesisir pantai. Wave Pool ini dilengkapi dengan ombak buatan sehingga suasananya seperti berada di pantai. Selain itu, di sana juga Kawan Jalan akan menemukan Leisure Pool, Kolam Air Hangat, Racer Slide, Tower Slide, Lazy River, dan juga Faountain Futsal.

the jungle water adventure

Foto via Google Maps/inimasabi

Tidak hanya menyuguhkan wahana airnya yang dijamin bikin kita ketagihan, The Jungle Water Adventure juga memiliki taman burung. Wahana ini bertujuan untuk memberikan edukasi pada pengunjung mengenai dunia satwa. Di sana Kawan Jalan akan menemukan berbagai macam burung seperti burung kakatua, burung hantu, dan lainnya. Biasanya juga pada hari-hari tertentu taman burung ini selalu melakukan pertunjukan Bird Show.

Dan salah satu wahana paling diincar oleh para wisatawan yaitu Cinema 4 Dimensi. Cineme 4 Dimensi ini akan menyuguhkan menonton film dengan efek 4 dimensi sehingga kita akan merasakan sensasi masuk ke dalam film yang dipertunjukkan tersebut. Wisatawan yang ingin mencicipi aneka hidangan yang ada di The Jungle Water Adventure ini bisa mengunjungi kantinnya yang menyediakan berbagai hidangan makanan seperti baso, mie ayam, chicken, ayam bakar, dan masih banyak lagi. Fasilitas lainnya yang ada di The Jungle Water Adventure yaitu saung, pelampung, ban, loker, musala, aula, live music, toilet, lahan parkir, dan masih banyak lagi.

HTM dan Lokasi The Jungle Water Adventure

Masuk dan menikmati segala fasilitas di Jungle Water Adventure ini Kawan Jalan akan dikenai tarif Rp55.000 per orang setiap hari Senin hingga Jumat dan Rp75.000 per orang setiap hari Sabtu dan Minggu. Kamu bisa mengunjungi The Jungle Water Adventure di Jl. Bogor Nirwana Boulevard, Perum. Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

the jungle water adventure 3

Foto via Google Maps/the jungle waterpark bogor

Untuk menuju ke sana, Kawan Jalan perlu menaiki kendaraan pribadi karena aksesnya tidak bisa dijangkau dengan kendaraan umum. Wisatawan yang menaiki kendaraan umum bisa menuju ke Jalan Dreded dan masuk ke Jalan Bogor Nirwana Boulevard. Kawan Jalan yang ingin menikmati akhir pekannya di wisata air, bisa datang ke sana pada pukul 09.00 – 17.00 WIB. Dengan durasi waktu tersebut Kawan Jalan bisa puas menikmati keseruan di sana.

Akomodasi

Meskipun berada di kawasan yang tidak terjangkau kendaraan umum, The Jungle Water Adventure ini berada di kawasan perumahan elite sehingga untuk menemukan penginapan di sana terbilang cukup mudah. Kawan Jalan bisa mengunjungi Aston Bogor Hotel & Resort yang berada di Jalan Dreded, Jalan Pahlawan, RT.05/RW.12, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Biasanya harga penginapan di Aston Bogor Hotel & Resort ini dibanderol mulai dari Rp300.000 sampai Rp900.000 per malam. Tetapi harga tersebut sewaktu-waktu berubah.

Wisatawan dari Bogor dan sekitarnya wajib banget mengunjungi The Jungle Water Adventure ini sebagai destinasi wisata seru bersama keluarga tercinta.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Wisata

To Top