Connect with us

Kawanus.com

Waroenk Ora Umum, Tempat Nongki yang Pas di Budget dan Hati

waroenk ora umum 1

Kuliner

Waroenk Ora Umum, Tempat Nongki yang Pas di Budget dan Hati

Foto via instagram.com/@waroenkoraumum

Waroenk Ora Umum, Tempat Nongki yang Pas di Budget dan Hati

Kafe merupakan pilihan yang digemari anak muda sebagai tempat hangout. Bukan hanya sekedar tempat makan, kafe juga bisa jadi tempat yang asyik untuk mengerjakan tugas, rapat, temu kangen, maupun sekedar healing. Salah satu kafe di Purwokerto yang digemari kaum muda adalah Waroenk Ora Umum.

Suasana di Waroenk Ora Umum

Siapa sih warga Purwokerto yang tidak tau dengan kafe favorit yang satu ini? Waroenk Ora Umum menjadi salah satu cafe yang cocok buat nongkrong anak muda. Meskipun namanya warung namun tidak ada kesan warung sama sekali di sini. Apalagi lokasinya tidak jauh dari kampus Unsoed sehingga banyak mahasiswa yang datang ke sini. Tidak hanya datang untuk makan saja tentunya, tempat nongkrong ini sering dijadikan sebagai tempat untuk kumpul kerja kelompok bagi mahasiswa.

Tempatnya yang nyaman membuat cafe ini selalu digemari oleh anak muda Purwokerto. Bisa dikatakan bahwa Waroenk Ora Umum selalu ramai pengunjung. Dari jam buka pagi hari hingga malam hari selalu dibanjiri pengunjung yang ingin menyantap menu makanan lezat di sini. Tidak heran jika kafe ini menjadi populer dan favorit di kalangan anak muda.

waroenk ora umum 3

Foto via Google Maps/Japri Purwokerto

Fasilitas Waroenk Ora Umum

Waroenk Ora Umum dinamai demikian karena menyajikan menu yang unik-unik. Selain pilihan menu yang menarik, tempat nongkrong ini juga memiliki fasilitas-fasilitas yang membuat pengunjungnya betah. Tempat parkir di sini cukup luas sehingga Kawan Makan tidak perlu khawatir kebingungan memarkirkan kendaraan. Area kafe terbagi dua bagian. Pertama adalah bagian non-AC yang cocok buat makan dan nongkrong. Kedua adalah bagian ber-AC yang nyaman buat ngerjain tugas, diskusi, ataupun rapat. Selain itu, ada juga area non-smoking yang tentunya membuat pengunjung semakin nyaman.

Meski ramai pengunjung, kursi yang disediakan di sini cukup banyak sehingga pengunjung tidak perlu mengantri untuk duduk. Sambil menunggu pesanan datang, kamu bisa main permainan yang disediakan secara gratis di sini.  Oh iya, di sini juga sudah tersedia Wifi lho! Seru banget ya!

waroenk ora umum 4

Foto via Google Maps/Fitri aryanti

Varian Menu dan Harga

Menu yang tersedia di Waroenk Ora Umum sangat beragam. Kawan Makan bisa sepuasnya mengeksplor menu yang ada. Mulai dari aneka Nasi Ora Umum, Indomie Ora Umum, Nasi Goreng 7 Varian, Seblak, Beef Scrambled, Roti Bakar Ora Umum, aneka dessert kekinian dan masih banyak lagi. Ada juga menu-menu unik yang bisa Kawan Makan temukan seperti Burger Nasi Rendang dan Nasi Mozzarela Ora Umum. Selain itu, ada juga kuliner khas daerah Banyumas yang dipadukan dengan Indomie, yaitu Indomie Soto Sokaraja.

Aneka minuman juga tersedia dengan banyak pilihan seperti Happiness Yakult Series, How Are You Series, Es Teakult, Zuzu Keju, dan banyak lagi. Wah, dari namanya saja sudah bikin penasaran ya!  Harganya? Cukup terjangkau kok. Kisaran harganya yaitu mulai sekitar Rp9.000 hingga Rp.40.000. Waroenk Ora Umum juga terbilang cukup sering mengeluarkan menu-menu baru dan berbagai promo. Pernah ada promo Rp1000 lho! Untuk memantau menu-menu baru dan promo bisa kepoin akun instagramnya langsung di @waroenkoraumum.

waroenk ora umum 2

Foto via Google Maps/Djayim

Jam Buka dan  Layanan

Tempat nongkrong ini buka setiap hari pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. Untuk dine in atau makan di tempat. Selain makan di tempat kafe ini masih melayani hingga pukul 02.00 WIB. Untuk layanan delivery order Kawan Makan bisa memanfaatkan aplikasi pesan-antar online yang sudah ada ya! Jika membutuhkan info lebih lanjut kamu bisa menghubungi di layanan telepon 0811 277 3333 atau 0811 281 0333.

Rute Menuju Lokasi

Lokasinya terletak di Jl. DR. Soeparno No.98, Arcawinangun, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.  Dari GOR Satria Purwokerto, Kawan Makan hanya membutuhkan waktu 1 menit menuju Cafe Ora Umum dengan menggunakan kendaraan bermotor. Dari GOR Satria, ambil arah timur di Jl. Prof. Dr. Suharso menuju Jl. Gelora Indah 2. Setelah itu, belok kiri ke Jl. DR. Soeparno. Kafe ini juga terletak dekat dari Fakultas Biologi (Fabio) Universitas Jenderal Soedirman. Dari Fabio, Kawan Makan hanya tinggal lurus di Jl. DR Soeparno melewati Rumah Sakit Gigi dan Mulut Unsoed dan terus lurus hingga tiba di Waroenk Ora Umum. Waktu tempuh yang diperlukan hanya sekitar 3 menit dengan kendaraan bermotor.

Unstoppable!

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Kuliner

To Top