Connect with us

Kawanus.com

Kawanus.com

Vivre+, Tempat Ngechill di Tengah Teriknya Sidoarjo

Kawanus.com/Nuryani Azizah

Vivre+, Tempat Ngechill di Tengah Teriknya Sidoarjo

Salah satu cara untuk mengusir kebosanan adalah pergi nongkrong ke cafe atau coffee shop. Saat ini bukan lagi hal sulit untuk mencari tempat nongkrong nyaman, karena semakin banyak coffee shop yang bertebaran membuat pilihan tempat nongkrong semakin bervariasi.

Nah di Sidoarjo ada salah satu coffee shop kece yang bisa jadi rekomendasi buat Kawan Makan yang ingin mencari suasana baru. Namanya Vivre+ terletak di Jl. Kav. DPR I No.125, Nggrekmas, Pagerwojo, Kec. Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Foto via Kawanus.com/Nuryani Azizah

Vivre+ Vibes

Dari luar Vivre+ hanya terlihat seperti sebuah dinding berwarna putih dengan tulisan logo Vivre+ besar-besar. Namun saat masuk ke dalam suasana berubah indah dan terlihat begitu nyaman. Setelah pintu masuk Kawan Makan akan disambut dengan ruangan memanjang tempat dimana kamu bisa order menu. Ada deretan menu di atas dinding yang bisa kamu pilih.

Selanjutnya ada sebuah pintu yang mengarahkanmu ke area outdoor. Saat melangkah Kawan Makan akan langsung menginjakkan kaki di atas rerumputan yang luas. Ada beberapa jalan setapak dari semen yang berbentuk persegi. Area outdoor dihiasi dengan beberapa payung putih ala Bali yang dibawahnya dilengkapi coffee table dan beberapa kursi.

Foto via Kawanus.com/Nuryani Azizah

Di sisi kanan kamu akan melihat deretan tempat duduk berwarna merah bata yang dihiasi tanaman berumput dengan atap galvalum. Di tengah-tengah area terdapat sebuah bengunan menyerupai rumah kecil dimana tempat barista meracik kopi nikmat di sini. Kemudian area paling ujung mengadopsi konsep semi-outdoor dengan tempat duduk yang dibuat menyerupai tribun. Dari sini Kawan Makan bisa menyaksikan pertunjukan live music yang kerap diadakan pada hari tertentu.

Foto via Kawanus.com/Nuryani Azizah

Bikin Kembali Kalem
Konsep outdoor dan semi outdoor dengan mengusung gaya minimalis membuat suasana di Vivre+ terasa begitu menenangkan. Cocok bagi kamu yang sedang ingin me time atau melakukan healing. Bisa juga untuk kamu yang hanya sekedar ingin menenangkan diri dan menikmati akhir pekan sambil ngopi sore-sore.

Akan tetapi suasana di sini tetap cocok untuk kamu yang juga ingin nongkrong rame-rame sambil ngobrol dan bercengkrama bersama sahabat. Suasana yang tenang dan jauh dari hingar-bingar membuat obrolan akan terasa lebih dalam. Vivre+ juga bisa menjadi tempat yang pas bagi kamu yang sedang ingin ngobrol serius bersama pasangan.

Varian Menu dan Harga
Terdapat sejumlah menu minuman dan makanan yang lumayan lengkap di sini. Untuk menu minumannya terdapat varian seperti coffee, non-coffee dan mocktails. Untuk menu berbasis coffee terdapat pilihan seperti americano, kopi susu hazelnut, mochacino, dan yang terfavorit adalah kopi susu vivre. Sedangkan untuk menu minuman non-coffee terdapat pilihan seperti taro, matcha latte, thai tea, dan lain-lain. Untuk varian mocktails terdapat pilihan seperti lychee mojito, orange squash, dan masih banyak lainnya. Harga minuman dibanderol mulai dari Rp10.000.

Sementara untuk menu makanannya terdapat varian seperti pasta, burger, sandwich, dan lain-lain. Tidak hanya itu saja karena ada juga pilihan snacks seperti french fries, taiwan chicken, vivre donuts dan yang terfavorit adalah mix platter. Harga makanannya dibanderol mulai Rp15.000 saja. Untuk info menu lainnya bisa cek official instagramnya @vivre.sda.

Foto via Kawanus.com/Nuryani Azizah

Lokasi

Untuk Kawan Makan yang ingin datang ke sini, Vivre+ buka mulai pukul 14.00 hingga 22.00 WIB setiap harinya. Lokasi Vivre+ juga cukup mudah diaskes karena berada di Kavling DPR yang merupakan district perkopian Sidoarjo. Kawan Makan bisa langsung arahkan kendaraan menuju alun-alun Sidoarjo. Dari Masjid Agung Sidoarjo lurus ke arah utara, ada sungai belok kiri hingga sampai lampu merah. Kemudian belok kanan menuju arah komplek Transmart Sidoarjo. Putar balik, lalu belok kiri ke arah Jl. Kav. DPR I. Lokasi berada tepat di kiri jalan.

Pastikan tetap nongkrong aman dengan selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Jangan lupa untuk memakai masker, membawa hand sanitizer, dan cuci tangan di tempat yang di sediakan. Jangan lupa juga selalu menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya. Yuk segera agendakan nongkrong rame-rame ke sini.

Write! So the world might won't forget you.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Kuliner

To Top