Connect with us

Kawanus.com

VINTAGE 19, Cafe Sekaligus Car Wash Berkonsep Serba Vintage

vintage 19 1

Kuliner

VINTAGE 19, Cafe Sekaligus Car Wash Berkonsep Serba Vintage

Foto via instagram.com/seputarkopilampung

VINTAGE 19, Cafe Sekaligus Car Wash Berkonsep Serba Vintage

Belum lama ini Kota Bandar Lampung selalu menghadirkan tempat-tempat unik dan asyik untuk hangout lho. Jajaran cafe dengan mudahnya Kawan Makan temukan di Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung. Ada salah satu tempat nongkrong yang cukup menarik perhatian banyak orang, tempat ini bernama VINTAGE 19.

Ambience VINTAGE 19

Sesuai dengan namanya, tempat ini mengusung konsep cafe sekaligus car wash yang serba vintage. Terlihat dari luar, bangunan VINTAGE 19 tampak selaras dengan konsep yang diangkat. Kawan Makan akan mendapati banyak interior serta eksterior berbau vintage yang jadul namun tetap terlihat kekinian. Memasuki bagian dalam cafe ini, kamu akan merasa kece dan keren banget. Yap, secara keseluruhan cafe ini memang bertemakan vintage dengan beberapa pajangan seperti motor dan mobil antik.

vintage 19 2

Foto via Instagram.com/@seputarkopilampung

Ambience VINTAGE 19 begitu cozy dan terasa homey, selain menikmati kuliner yang enak kamu juga bisa ambil foto maupun video di sini. Karena keunikannya, VINTAGE 19 memiliki banyak pengunjung lho bahkan di antara mereka ada yang berprofesi sebagai selebgram dan model. Tempat ini sangat menunjang kegiatan digital, ada banyak spot foto yang tampak estetik dan instagramable untuk photoshoot maupun endorse barang. Wah, sudah terbukti kan kalau cafe ini hits di Kota Bandar Lampung?

Varian Menu di VINTAGE 19

Beragam pilihan menu yang enak dan murah meriah bisa Kawan Makan dapatkan di VINTAGE 19. Yang pertama dan paling utama kamu bisa memesan menu makanan seperti ayam goreng vintage, nasi goreng Hongkong, chicken salted egg, spaghetti aglio olio, dan masih banyak lagi. VINTAGE 19 punya menu favorit lho bernama oseng-oseng vintage, jika memesan menu ini Kawan Makan akan mendapatkan daging sapi oseng berukuran besar lengkap dengan kuah soto khas Betawi, nasi putih, sambal bawang, kerupuk, acar, dan lalapan.

Soal rasa dijamin maknyus! Kalau kamu sedang menghindari makan porsi besar atau sedang diet maka bisa pesan menu snack seperti french fries, onion ring, crispy chicken skin, chicken wings, toast, dan lainnya. Menu makanan di sini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp18.000 sampai dengan Rp45.000.

vintage 19 3

Foto via Instagram.com/@iwanlaksmana

Menu minuman yang dijual cafe ini di antaranya hazelnut latte, vintage coffee, cafe latte, lemon squash, red velvet, dan masih banyak lainnya. Selain itu, Kawan Makan bisa menikmati menu es krim dengan cita rasa manis dan juga dingin. Cocok nih dipesan saat cuaca sedang panas-panasnya. Ada banyak pilihan rasa es krim seperti vanilla flake, softblend caramel, milkshake strawberry, dan lain-lain. Untuk harga menu minuman mulai dari Rp14.000 sampai dengan Rp18.000. Sedangkan, untuk es krim dibanderol dengan harga mulai dari Rp16.000 saja.

Fasilitas Penunjang

Kongkow bareng keluarga maupun teman-teman di sini udah paling pas deh, apalagi buat kamu yang suka dengan konsep vintage dan hobi mengoleksi kendaraan antik. Untuk spot duduk yang disediakan cukup banyak di antaranya ada kursi berkaki kayu dan meja yang terbuat dari blok silinder mesin mobil, jadi Kawan Makan bebas mau memilih duduk dimana saja yang penting nyaman. Fasilitas yang ada di sini di antaranya tempat parkir, kamar mandi, spot foto menarik, akses Wi-Fi stabil, stop kontak, dan lainnya.

vintage 19 4

Foto via Instagram.com/@mooiwoodcraft

VINTAGE 19 ini gak cuma sekadar cafe biasa lho, Kawan Makan. Tempat ini juga menawarkan jasa cuci mobil dengan tarif terjangkau mulai dari Rp40.000. Harga tersebut terbilang worth it karena mobilmu akan dicuci bersih sampai terlihat kinclong. Apakah Kawan Makan tertarik buat kulineran sembari mencuci mobil di sini? Kalau iya, langsung OTW ke VINTAGE 19 ya!

Lokasi dan Jam Buka

VINTAGE 19 beralamat di Jl. Ryacudu Harapan Jaya, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, Lampung. Untuk lebih memudahkan perjalanan menuju cafe ini, Kawan Makan bisa langsung cuss ke Perum Korpri Blok E5/19 menggunakan kendaraan pribadi seperti motor atau mobil. VINTAGE 19 buka setiap hari, namun untuk jam operasional cafe dan car wash berbeda. Untuk cafe buka dari jam 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Sedangkan, car wash buka dari jam 08.00 sampai dengan 19.00 WIB.

Subscribe yt channel Mba Anol Follow ig @mbanol__

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Kuliner

To Top