Connect with us

Kawanus.com

Kawanus.com

Triple S Neighborhood, Nongkrong Asik Bergaya Klasik

Triple S Neighborhood Surabaya

Kuliner

Triple S Neighborhood, Nongkrong Asik Bergaya Klasik

Foto via instagram.com/kokongopisby

Triple S Neighborhood, Nongkrong Asik Bergaya Klasik

Nongkrong bisa menjadi salah satu cara untuk sejenak menghilangkan penat dan bersantai. Apalagi semakin banyaknya tempat nongkrong asyik tentu memberikan pilihan yang semakin bervariasi. Seperti di Surabaya ada salah satu tempat nongkrong yang cukup baru dan wajib kamu coba. Namanya Triple S Neighborhood yang berlokasi di Jl. Raya Jemursari No.325, Sidosermo, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Meskipun Triple S Neighborhood baru saja Grand Opening pada November lalu namun sudah banyak yang berkunjung karena suasana di sini yang sangat cosy.

triple s neighborhood 2

Foto via instagram.com/coffeeinate

Suasana di Triple S Neighborhood

Terdapat area outdoor dan indoor di sini, untuk area outdoor terasa begitu nyaman dan asri dengan banyak tanaman dan pepohonan yang rindang. Terdapat pula area duduk dengan kursi sandaran bergaya vintage yang dilengkapi dengan payung. Sehingga kamu tidak perlu khawatir kepanasan meskipun di luar. Selain banyak yang datang hanya untuk sekedar nongkrong, ada juga beberapa dari pengunjung yang kerap mengadakan acara di sini.

triple s neighborhood 4 rev

Foto via instagram.com/fianbelian

Selain aesthetic, suasana di Triple S Neighborhood memang bikin betah berlama-lama ngopi sambil ngobrol bersama teman. Sementara area indoor terlihat begitu artsy dengan banyak wall art dan aneka poster retro. Suasana minimalis sangat terasa di sini, namun tetap terlihat berpadu dengan beberapa interior bergaya klasik seperti kursi lama bergaya vintage. Selain itu ada juga vespa yang bertengger menghiasi sisi tengah ruangan.

triple s neighborhood 3

Foto via instagram.com/budalrek

Salah satu yang paling menarik adalah di sudut ruangan terdapat meja kayu menempel dinding dengan jendela unik berbentuk lingkaran yang sangat pas untuk Kawan Makan yang ingin work from cafe ataupun mengerjakan tugas kuliah. Area indoor juga telah dilengkapi dengan AC sehingga kamu tidak perlu takut gerah saat nongkrong ke sini di siang hari.

triple s neighborhood 5

Foto via instagram.com/kokongopisby

Tidak hanya itu saja karena ada pula area rooftop, area ini sangat cocok bagi Kawan Makan yang sedang ingin ngopi sore sambil menikmati semilir angir dan udara sore yang sejuk. Area rooftop didominasi dengan warna hitam dengan mengadopsi konsep industrial yang terlihat begitu edgy. Sangat nyaman untuk nongkrong sore-sore sambil bercengkrama bersama teman ataupun kerabat.

Varian Menu dan Harga Triple S Neighborhood

Ada berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang ada di sini. Untuk menu makanannya terdapat varian seperti chicken wrap, american breakfast, sirloin steak, chicken wings, dan lain-lain. Ada juga pilihan snacks seperti tahu cabe garam, burger triple s, dan yang paling favorit adalah truffle french fries. Harga makanannya dibanderol mulai dari Rp26.000.

triple s neighborhood 6

Foto via instagram.com/radite1944_2nd

Sementara untuk minumannya terdapat varian seperti coffee based dan tea based. Untuk minuman berbasis coffee terdapat pilihan seperti Americano, hazelnut latte, affogato, dan yang paling best seller adalah kopi susu triple s. Sedangkan untuk minuman berbasis tea terdapat pilihan seperti mint tea, black tea, earl grey black tea, camomile tea, dan masih banyak lainnya. Untuk harga minumannya dibanderol mulai dari Rp23.000. Untuk informasi lainnya bisa langsung cek official instagramnya @sss.neighborhood.

Lokasi dan Jam Operasional

Bagi Kawan Makan yang mau nongkrong ke sini bisa datang mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB setiap Senin – Sabtu dan mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB setiap Minggu. Selain dine-in terdapat pula opsi take away dan delivery tanpa bertemu jika kamu menginginkan pilihan yang lebih aman. Untuk reservasi Kawan Makan bisa menghubungi ke nomor yang tertera di bio instagramnya.

Buat yang tidak tahu lokasinya bisa langsung arahkan kendaraan menuju Jl. Jenderal Ahmad Yani. Lalu ambil lajur kiri untuk belok kanan ke Jl. Ahmad Yani. Kemudian belok kiri menuju Jl. Raya Jemursari hingga menemukan Triple S Neighborhood. Lokasinya terletak di sebelah kiri jalan.

Karena masih dalam masa pandemi, jangan lupa untuk selalu nongkrong aman dengan mematuhi protokol kesehatan, selalu pakai masker, membawa hand sanitizer bila perlu, dan mencuci tangan di tempat yang telah disediakan. Pastikan juga untuk menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya. Yuk segera ajak teman dan kerabat buat nongkrong di Triple S Neighborhood.

Write! So the world might won't forget you.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Kuliner

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top