Connect with us

Kawanus.com

Kawanus.com

Threeburn, Kedai Kopi Klasik ala Vintage di Tahun 90-an

threeburn

Kuliner

Threeburn, Kedai Kopi Klasik ala Vintage di Tahun 90-an

Foto via Instagram.com/threeburn.co

Threeburn, Kedai Kopi Klasik ala Vintage di Tahun 90-an

Palembang kini menyediakan tempat nongkrong, Kawan Makan bisa semudah itu menemukan kedai kopi otentik di sini. Wilayah ini selalu mengembangkan daya tarik terutama di bidang perkopian. Kalian pasti sudah paham dengan konsep-konsep unik yang ditampilkan oleh kedai kopi di Palembang. So, bagi Kawan Makan yang mau santuy sambil ngopi ala-ala bisa banget mampir ke Threeburn.

Daya Tarik Threeburn 

Threeburn kian menarik untuk didatangi karena kedai kopi ini menghadirkan konsep vintage ala tahun 90-an. Bagai kembali di tempo dulu, Kawan Makan akan dibawa melintasi ruangan bak rumah klasik dengan furniture yang didominasi oleh pernak-pernik antik yang menambah kesan unik dan klasik. Terbagi menjadi beberapa area, pada area indoor-nya menghadirkan space nongkrong klasik. Penataan ruang dibuat kembali ke jaman dulu. Suasana hangat, cozy, dan tenang adalah sebuah kata yang menggambarkan Threeburn.

threeburn 2

Foto via Instagram.com/threeburn.co

Area indoor terasa syahdu, Kawan Makan bisa merasakan sensasi nongkrong seperti sedang di rumah. Tak ketinggalan, area indoor semakin didukung dengan sudut yang menarik yakni terdapat deretan barang-barang antik yang kelihatan sudah berumur panjang. Terdapat mesin ketik, telepon jadul, mesin jahit, TV kuno, dan lain-lain. Di sudut ini, Kawan Makan betul-betul merasakan vibes seperti di tahun 90-an. Berkunjung ke sini dengan konsep tempat yang menarik, wajib hukumnya buat bikin video TikTok atau foto-foto buat bikin feeds Instagram kelihatan lebih cantik. Area indoor pada Threeburn bisa menjadi space yang luas bila Kawan Makan ingin mengajak keluarga, teman seperantara, atau mengajak pacar buat makan di sini. Kalian yang masih sibuk dilanda tugas dan pekerjaan, cafe ini jadi tempat yang tenang buat menyelesaikan semuanya. Tak lupa ditemani secangkir kopi biar otak jadi encer.

Berbeda dengan area indoor, area semi outdoor dan area outdoor-nya terlihat mengusung konsep industrial modern. Yap, area ini didominasi oleh bangunan unfinished yang tampak eye-catching. Bila ingin terlihat lebih kece, Kawan Makan bisa pilih area semi outdoor dan area outdoor-nya buat nge-chill. Cafe ini berada tepat di pinggir jalan raya. So, Kawan Makan bisa lihat ramainya lalu lalang orang-orang beserta kendaraannya. Vibes enjoy di area ini lebih kerasa menjelang sore dan malam hari. Masuk waktu sore, langit mulai redup dan yang akan hadir adalah sunset cantik dengan pancaran warna jingga. Nge-chill sambil liat sunset? Boleh juga tuh. Nah, kalau di malam harinya lampunya akan menyala. Jadi, area ini bakalan terang dan menjelang malam biasanya muda-mudi Palembang dan sekitarnya suka berdatangan untuk nongkrong di sini.

threeburn 3

Foto via Instagram.com/threeburn.co

Menu di Threeburn 

Kedai kopi tanpa menu? Rasanya gak mungkin. Yap, di cafe ini segala macam minuman dan makanan bisa Kawan Makan dapatkan dengan harga yang bervariatif. Untuk minuman mulai dari Rp10.000 sampai Rp27.000. Kalau makanan mulai dari Rp12.000 sampai Rp30.000. Minuman di sini cukup beraneka ragam di antaranya seperti aren pistachio latte, iced americano, sage cordial, dan masih ada lain-lain. Kemudian untuk menemani waktu di sini, Kawan Makan bisa pesan pastry, pie susu, brownies chocolate, pasta aglio olio, dan lainnya. Untuk Kawan Makan yang gak mau repot turun dari motor atau mobil, kalian bisa lho memesan minuman dan makanan lewat layanan Threeburn Drivethru. Kalau begini kan gampang, Kawan Makan tinggal “Drive, Coffee, and Go”.

Jam Operasional dan Alamat

Kawan Makan penasaran dan pengen nongkrong di Threeburn? Kuy, datang ke kedai kopi ini setiap hari Senin sampai Minggu. Threeburn sudah beroperasi dari jam 08.00 – 00.00 WIB. Bisa ngopi sekalian begadang nih di Threeburn. Nah, kini saatnya Kawan Makan beranjak dari rumah menuju tempat ini yang beralamat di Jl. Kapten A. Anwar Arsyad No.999, Demang Lebar Daun, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Gampang untuk menjangkau kedai kopi ini, kalian tinggal ambil rute dari Jl. Demang Raya menuju Jl. Demang III. Lanjut ke kiri menuju Jl. Demang Lebar Daun dan belok kanan ke Jl. Kapten A. Anwar Arsyad.

Jangan lupa datang ya!

nulis aja

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Kuliner

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top