Connect with us

Kawanus.com

Kawanus.com

Numa, Coffee Shop Sekaligus Barbershop yang Instagramable

numa

Kuliner

Numa, Coffee Shop Sekaligus Barbershop yang Instagramable

Foto via Google Maps/Rachmadi Aditya

Numa, Coffee Shop Sekaligus Barbershop yang Instagramable

Adanya tempat nongkrong menjadikan banyak orang lebih bersabar menantikan akhir pekan. Ya, sepanjang hari kerja masih berjalan rasa jenuh dan bosan menghadapi pekerjaan maupun tugas sekolah pasti akan datang. Badan menjadi tidak bersemangat dan kepala jadi berat karena pusing mikirin pekerjaan kapan selesai. Dan akhirnya tiba di akhir pekan, kalian bisa kembali re-charge energi dengan cara mengunjungi tempat nongkrong.

Ambience Numa

Buat kalian yang mau nongkrong dan ngopi cantik ala-ala tapi tetap kenyang, Kawan Makan bisa cuss pergi ke Numa. Kalian bisa pergi ke Numa sendirian atau bersama dengan teman-teman dan keluarga. Karena akses menuju Numa gampang, banyak orang yang memanfaatkan waktu akhir pekan buat nongkrong di sini. Ambience yang dihadirkan oleh cafe ini sangat memukau dengan desain interior dan eksterior yang serba putih. Furniture serta ornamen yang cantik menjadikan cafe ini sebagai tempat yang aesthetic dan photogenic. Di sini, Kawan Makan bisa melihat tempat nongkrong super minimalis. Ruangan di Numa terkesan santai dan asyik buat kalian yang mau menghabiskan waktu nge-chill dan duduk santai bersama orang terdekat.

numa 2

Foto via Google Maps/Rachmadi Aditya

Numa merupakan cafe minimalis yang punya dominasi warna putih. Yap, cafe ini terlihat lebih bersih dan lumayan luas dijadikan sebagai tempat nongkrong. Untuk bagian dalamnya, tersedia meja dan kursi kayu yang bersandar dengan kokoh. Kalau mau bersandar lebih nyaman, Kawan Makan bisa pilih duduk di sofa empuk. Kalian bisa habiskan waktu nongkrong sembari menyelesaikan pekerjaan. Meski lokasinya berada tepat di pinggir jalan raya utama, tapi sesaat memasuki bagian dalam Kawan Makan tidak akan mendengar bisingnya kendaraan yang ada di luar. So, tenang dan hening banget di bagian dalamnya. Oke banget lho buat Kawan Makan yang lagi cari cafe dengan suasana tenang.

Bagian dalamnya juga aesthetic buat berswafoto. Kalian bisa menambah stok foto instagramable di galeri. Setelah hunting foto di sini, kalian bisa mengedit foto tersebut buat di-upload ke akun sosial media. Bagian dalamnya dilengkapi dengan AC. Sudah pasti sejuk dan nyaman buat nongkrong. Nongkrong di sini bisa bikin suasana hati jadi senang lho karena alunan musik yang disetel bisa membangkitkan semangat Kawan Makan.

Buat kalian kaum cowok yang mampir ke sini, selain nongkrong kalian bisa lho potong rambut di sini. Karena tempat ini adalah cafe sekaligus barbershop. Harga potong rambut di Numa mulai dari Rp15.000-an. Fasilitas lain yang bisa kalian nikmati ketika nongkrong di Numa di antaranya seperti akses Wi-Fi gratis, colokan, toilet, musala, dan tempat parkir.

numa 3

Foto via Instagram.com/numa_coffee

Menu di Numa

Kawan Makan pernah dengar gak kalau menu yang dinamai dengan nama inggris pasti harganya mahal. Nah, pernyataan tersebut gak berlaku di sini. Karena menu yang ada di sini gak dibuat asal dan harganya pun worth it. Nah, di sini kalian bisa menu minuman seperti vietnam drip, green monster, pina colada, dan lainnya. Kalau menu makanannya, cafe ini menawarkan cheese onion rings, fish & chips, glass noodles seafood, dan masih banyak lagi menu makanan lain yang bisa kalian coba di cafe ini. Menu di Numa cukup affordable yaitu mulai dari Rp20.000 sampai dengan Rp40.000. Cafe ini gak pernah mengecewakan apalagi pelayanannya. Pelayan di sini ramah-ramah lho. So, Kawan Makan bakal nyaman nongkrong di sini.

Jam Buka dan Lokasi 

Kawan Makan bisa nongkrong dan potong rambut di sini di hari Senin sampai Minggu. Numa sudah bisa kalian datangi dari jam 10.00 sampai 00.00 WIB. Alamat lengkapnya terletak di Jl. Jend. Sudirman No.2097, 20 Ilir D II, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Untuk kalian yang ingin pergi ke sini maka langsung saja datang ke alamatnya. Kawan Makan bisa mengakses lokasi menggunakan kendaraan pribadi seperti motor dan mobil. Lokasi cafe ini berada di dekat MTs Negeri 1 Palembang.

Tempat ini wajib dijadikan cafe favorit jika Kawan Makan berdomisili di Palembang dan sekitarnya. Yuk, ajak orang-orang terdekat buat nge-chill bareng di Numa!

nulis aja

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Kuliner

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top