Connect with us

Kawanus.com

Kawanus.com

Ngopi dengan Suasana Homey di Work Station Coffee Roaster

work station coffee roaster

Kuliner

Ngopi dengan Suasana Homey di Work Station Coffee Roaster

Foto via instagram.com/tantengopi

Ngopi dengan Suasana Homey di Work Station Coffee Roaster

Semenjak terjadi pandemi, banyak sekali perusahaan atau institusi yang menerapkan work from home atau work from anywhere. Oleh karena itu, para millenials dan gen-z berbondong-bondong hunting coffee shop untuk dijadikan tempat kerja atau nugas. Kini, ada salah satu coffee shop yang nyaman untuk dijadikan tempat nugas, yaitu Work Station Coffee Roaster.

Suasana di Work Station Coffee Roaster

Work Station Coffee Roaster merupakan sebuah coffee shop yang biasa disebut WSCR karena namanya yang terlalu panjang. Coffee shop ini hadir dengan suasana yang homey yang nyaman banget dijadikan tempat untuk nugas, karena coffee shop ini dulunya rumah yang kemudian diubah menjadi coffee shop. Work Station Coffee Roaster mempunyai dua area yang dapat kalian gunakan, yaitu outdoor dan indoor.

Work Station Coffee Roaster memang mempunyai tempat yang tidak begitu luas, tapi jangan diragukan akan spot-spot fotonya loh, coffee shop ini mempunyai desain bangunan yang colorfull. Bangunan kafe ini dicat dengan berwarna kuning dan putih dan ketika Kawan Makan memasuki bangunan tersebut, kalian dapat melihat suasana yang futuristik. Di area indoor, kalian akan disuguhkan dengan ruangan yang dingin, bangku dan meja yang terbuat dari kayu, sentuhan keramik di dinding bawah menjadi nilai tambah keindahan yang dapat memanjakan mata. Hiasan-hiasan seperti lukisan di dinding, interior dengan sentuhan warna coklat, dan dipadukan dengan cat kuning menjadi suasana yang cetar dan bersinar.

work station coffee roaster 2

Foto via instagram.com/tantengopi

Area outdoor-nya tergolong tidak begitu luas, Work Station Coffee Roaster hanya menyediakan area outdoor di halaman depan kafe, tetapi tak kalah dengan coffee shop lainnya. Cafe ini mempunyai tempat yang nyaman banget loh, ketika kalian berada di area outdoor, kalian berasa sedang main ke rumah teman. Di area outdoor, terlihat jelas tanaman-tanaman yang dirawat oleh cafe ini, lalu yang membedakan antara area indoor dan outdoor yaitu mejanya! Di area outdoor, menggunakan meja berwarna putih, dan di area indoor menggunakan meja bermaterial kayu. Oh iya, di area outdoor terdapat kaca lalu lintas yang menjadi hiasan dari kafe tersebut, kaca tersebut sering dijadikan spot foto untuk anak muda loh!

Menu di Work Station Coffee Roaster

Tak kalah dengan desain bangunannya yang menarik, Work Station Coffee Roaster menyediakan menu makanan atau minuman yang menarik juga loh! Makanan atau minuman tersebut dapat dijadikan teman nongkrong kalian ketika sedang nugas sendirian. Cafe ini menyediakan menu kopi, non kopi, berbagai macam varian tea. Menu-menunya ialah, Espresso, Taro, Choco Banana, Summer tea, dan lain-lain. Mungkin, beberapa dari kalian akan tercengang dengan suatu hal yang akan saya sebutkan, yaitu kisaran harga dari Work Station Coffee Roaster ini berkisar Rp20.000-Rp35.000 saja! Iya, kalian tidak salah dengar kok. Murah banget kan?.

work station coffee roaster 3

Foto via instagram/workstationcoffeeroaster

Cafe ini menyediakan beberapa camilan yang dapat menemani kalian. WSCR menawarkan menu sepert snack, seperti French Fries, Cireng, Piscok, Dimsum dan lain-lain. Sayangnya, cafe ini tidak menyediakan menu main course. Jadi, Kawan Makan hanya bisa memakan menu-menu camilan saja. Tapi untuk rasanya, jangan diragukan. Dan kisaran harga untuk sebuah menu makanan berskisar Rp18.000 – Rp35.000 saja, sebuah harga yang sangat murah untuk sebuah menu makanan. Bagi kalian yang masih pelajar atau mahasiswa jangan khawatir untuk dapat harga yang mahal, dengan menghabiskan beberapa puluh ribu saja Kawan Makan sudah dapat hangout atau nugas bareng teman atau sendiri saja.

Untuk menu andalannya. Work Station Coffee Roaster mempunyai menu cireng nih, kenapa menjadi menu andalan? Karena tekstur cirengnya yang crunchy dan lembut banget, rasanya gurih, disertai porsi yang banyak, tak hanya itu rasa sambalnya juga enak banget terasa pedas asin dan manis khas dari WSCR. Untuk harganya, menu cireng dibanderol hanya Rp18.000 saja loh. Cafe ini juga mempunyai menu andalan minuman yaitu, Matcha Latte. Rasa Matcha Latte WSCR murni banget, bagi kalian yang pecinta Matcha dijamin bakal puas banget sama rasanya deh. Rasanya manis, rasa susu yang ada di dalamnya terasa, tetapi tidak menghilangkan dari rasa matcha tersebut. Oh iya, menu ini dibanderol Rp20.000-an saja loh.

Lokasi dan Jam Operasional

Work Station Coffee Roaster terletak di kota Bekasi, lokasinya yang strategis persis berada di pinggir jalan dan tidak akan menyulitkan kalian untuk mencarinya. WSCR terletak di Jl. Ketapang Raya No.2, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bekasi. Lokasinya yang tak jauh dengan RS Hermina Galaxy dan RS St. Elisabeth. Nah, dikarenakan WSCR masih trial dalam pengoperasiannya, cafe ini hadir setiap hari di jam 09.00 – 22.00 WIB. Yuk segera jadi orang pertama yang mengunjungi kafe baru di Bekasi ini.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Kuliner

To Top