Connect with us

Kawanus.com

Kawanus.com

New Panjang Jiwo Resort, Menginap Sambil Nonton Film di Alam

new panjang jiwo resort 2

Akomodasi

New Panjang Jiwo Resort, Menginap Sambil Nonton Film di Alam

Foto Via Google maps/delviyenty

New Panjang Jiwo Resort, Menginap Sambil Nonton Film di Alam

Akhir-akhir ini Bogor selalu dipadati oleh para wisatawan yang datang dari luar kota. Semenjak berbagai tempat wisata bebas diakses karena adanya pelonggaran pada pembatasan sosial, kini kemacetan mulai memenuhi Kota Hujan. Mulai dari wisata alam, rumah makan kekinian, sampai ke tempat-tempat penginapan kembali ramai dikunjungi.

Belakangan ini viral salah satu resort yang mampu menarik perhatian orang-orang. Resort ini berbeda dengan resort yang biasa kita temukan. Namanya New Panjang Jiwo Resort, salah satu tempat penginapan yang kece dan tidak membosankan. Bagi wisatawan yang rindu akan menonton film di dalam cinema, kita bisa merasakan sensasi nonton film di sana.

Keunikan New Panjang Jiwo Resort

Tetapi uniknya, menonton film di New Panjang Jiwo Resort ini berada di area terbuka. Bukan sebuah kursi untuk kita tempati, tetapi di dalam tenda. Kawan Jalan bisa merasakan nonton film di alam terbuka dengan tenda-tenda yang sudah tersedia di sana. Konsep Camping Cinema yang diusung New Panjang Jiwo Resort ini menarik perhatian para wisatawan. Banyak wisatawan yang ingin merasakan nonton film secara bersama-sama di alam terbuka.

Suasananya terkesan sangat romantis apalagi berbagai pernak-pernik dan lampu-lampu kecil menggantung di sekitar area menonton. Untuk ukuran satu tenda tersebut memiliki kapasitas untuk dua sampai empat orang. Tetapi wisatawan yang ingin memilih tenda lebih besar dengan kapasitas 8 hingga 10 orang juga bisa. Di dalam sana sudah disediakan karpet, bantal dan juga meja sebagai fasilitas penunjangnya.

new panjang jiwo resort

Foto Via Google maps/delviyenty

Kita juga bisa memesan berbagai makanan yang telah disediakan. Mulai dari makanan lokal sampai makanan western bisa kita coba sesuka hati. Ada gurame asam manis, tumis kangkung, kentang balado, bebek goreng, siomay, kentang goreng, dan lainnya. Untuk harga menu makanan yang ada di sana dibanderol mulai dari Rp10.000 sampai dengan Rp40.000. Sementara itu, untuk harga tiket menontonnya kita akan dikenakan tarif sebesar Rp25.000 per orang.

Film yang diputarkan juga cukup beragam. Mulai dari genre komedi, action, hingga animasi dan horor bisa kita saksikan di New Panjang Jiwo Resort. Di sana terbagi menjadi beberapa tempat. Biasanya untuk menonton jenis film mana yang ingin kita pilih, kita akan diarahkan oleh seorang resepsionis.

Tipe dan Tarif New Panjang Jiwo Resort

Ada dua konsep penginapan yang bisa kita pilih yaitu kamar dan camping ground. Untuk penginapan berupa kamar ada beragam fasilitas yang menunjang antara lain bed, perlengkapan mandi, dan lainnya. Sementara untuk camping dilengkapi dengan fasilitas seperti tenda, api unggun, dan lainnya.

new panjang jiwo resort 3

Foto via Google Maps/Fajrin Herris

Tidak kalah menarik, pemandangan alam yang bisa kita lihat di New Panjang Jiwo Resort ini sangat memukau. Untuk harga tarif penginapan di sana dibanderol mulai dari Rp400.000 sampai Rp700.000 tergantung paket yang kita pilih. Jika ingin bermalam di sini bisa langsung reservasi dulu ke 02122968034.

Fasilitas dan Lokasi

Karena tempatnya yang juga sangat nyaman, New Panjang Jiwo Resort sering dijadikan sebagai tempat mengadakan acara-acara keluarga atau acara-acara tertentu seperti pre-wedding dan ulang tahun. Jadwal penayangan film di New Panjang Jiwo Resort hanya pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Untuk jam tayangnya sendiri mulai pukul 19.15 WIB. Selain sebagai tempat liburan yang asik, New Panjang Jiwo Resort memiliki fasilitas yang sangat lengkap untuk dijadikan sebagai tempat penginapan. Selain menonton film, di sana juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup memadai seperti kolam renang, taman, Playground, toilet, musala, dan masih banyak lagi.

New Panjang Jiwo Resort ini beralamat di Jalan Kp. Babakan Ujung, Jl. Cikeas Raya No.09, Cadas, Ngampar, Sukaraja, Kota Bogor, Jawa Barat. Bila dari pusat Kota Bogor tepatnya Kebun Raya Bogor akan memakan waktu sekitar 30 menit perjalanan dengan jarak tempuh 17 km. Lokasinya cukup strategis karena berada di depan jalan raya dan merupakan kawasan wisata sehingga bisa mengaksesnya dengan mudah.

Kawan Jalan yang dari Bogor wajib datang ke New Panjang Jiwo Resort karena tempat ini menjadi tempat staycation yang kekinian dan tentunya bikin ketagihan.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Akomodasi

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top