Connect with us

Kawanus.com

Menikmati Bandung Rasa Timur Tengah di Naima Bandung

naima bandung 4

Kuliner

Menikmati Bandung Rasa Timur Tengah di Naima Bandung

Foto via Instagram.com/@borzoihandy

Menikmati Bandung Rasa Timur Tengah di Naima Bandung

Jalan-jalan keluar negeri bukan satu hal yang mudah bagi sebagian orang. Waktu dan biaya biasanya menjadi kendala. Di tengah kesibukan pekerjaan, banyak masyarakat yang tidak bisa meluangkan waktunya untuk liburan. Namun keindahan di berbagai negara selalu menarik perhatian banyak wisatawan.

Nah bagi Kawan Jalan yang memiliki kendala waktu atau biaya untuk berlibur keluar negeri bisa mencari alternatif liburan dalam negeri yang memberikan suasana seperti diluar negeri. Aneka tempat wisata, hingga tempat kuliner dalam negeri banyak juga loh yang mengusung tema suasana berbagai macam negara agar para pengunjungnya dapat merasakan suasana seperti di negara lain.

Salah satu restoran yang memiliki konsep seolah–olah mengajak kita berlibur keluar negeri adalah Naima Bandung. Restoran yang berada di pusat Kota Bandung ini menyajikan santapan Timur Tengah. Selain makanan yang disediakan. arsitektur yang juga mengusung tema Timur Tengah ini membuat Naima Bandung diburu oleh para pengunjung yang ingin merasakan suasana makan ala restoran Timur Tengah. Lalu apa saja sih yang menarik di Naima Bandung ini?

naima bandung 1

Foto via Instagram.com/@naima.bdg

Suasana Naima Bandung

Berbeda dengan restoran Timur Tengah pada umunya. Naima Bandung ini dibangun juga dengan design arsitektur dan interior bergaya Timur Tengah. Hal ini dapat dilihat pada setiap bangunan Naima Bandung yang memiliki ciri khas banyak motif yang sangat detail dan lengkungan atau kubah berornamen di jendela, dan setiap lorong ataupun pintunya. Konsep bangunan Timur Tengah di sini membuat restoran yang berlokasi di Buah Batu ini sempat viral di sosial media loh.

Buka diawal Februari tahun 2022 ini, Naima  Bandung sangat berhasil menyita perhatian khususnya masyarakat yang ada disekitar kota Bandung untuk datang tidak hanya mencicipi hidangan dis ini tapi juga berfoto–foto untuk mempercantik feeds instagram. Karena memang tempat makan ini sangat aesthetic dan instagramable. Ketika Kawan Makan tiba di sini, kamu akan disuguhkan bangunan besar 2 lantai menyerupai masjid dan pohon kurma khas Timur Tengah yang berjejer di halaman Naima Bandung. Jadi jika kalian yang ingin mendapatkan foto- foto seperti di Timur Tengah kalian tidak perlu jauh–jauh ke Dubai ataupun negara Timur Tengah lainnya.

naima bandung 2

Foto via Instagram.com/@naima.bdg

Sajian Menu Naima Bandung

Tatanan pilar dan mozaik keramik yang ada di Naima Bandung semakin menguatkan suasana Timur Tengah yang dapat dinikmati Kawan Makan bersama menu makanan yang tersedia di sini. Seperti tagline-nya Naima Bandung yaitu “Menghidangkan Santapan Timur Tengah yang Lezat”. Menu yang disediakan di sini bermacam-macam terdiri dari menu minuman seperti white latte, chai latte, middle eastern long tea, dan lain-lain. Minumannya berkisar mulai dari Rp18.000 hingga Rp32.000.

Selain menu minuman yang sangat beraneka ragam restoran ini juga menyediakan menu dessert seperti baklava, sahlahab dan lain-lain, Nah untuk menu makanan yang disediakan Naima Bandung ini terdiri dari kebuli fried rice, lamb fried rice dan masih banyak lagi. Ada juga varian rice bowl seperti chicken halal bowl, beef curry with butter rice dan lain-lain. Untuk menu makanan yang disediakan di Naima Bandung ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp28.000 hingga Rp48.000. Buat kamu yang mau kepoin menu lainnya bisa langsung cek instagramnya @naima.bdg.

naima bandung 3

Foto via Instagram.com/@borzoihandy

Jam Operasional dan Lokasi

Jika Kawan Makan ingin berkunjung ke sini, jam operasionalnya buka setiap hari pada pukul 10.00 hingga pukul 21.00 WIB. Nah, untuk menikmati santapan lezat di restoran ini kalian bisa langsung datang ke tempat ataupun reservasi terlebih dahulu melalui link di bio Instagramnya.

Restoran bergaya Timur Tengah ini berada di Jalan Rancabolang no.142 Buahbatu Kota Bandung, Jawa Barat. Jika  ingin berkunjung ke sini bisa diakses menggunakan kendaraan pribadi, ojek online atau kendaraan umum dengan tujuan Margahayu – Ledeng. Untuk patokan termudah menuju resto ini ada di Masjid Agung Buah Batu. Jika kalian sudah berada disekitaran Masjid Agung Buah Batu, Kawan Makan hanya perlu terus lurus ke Jl. Margacinta sejauh 2.3 KM setelah itu kalian belok kiri ke Jl. Ranca Bolan sejauh 1.1 KM dan kalian akan tiba di lokasi yang berada tepat di depan SDN Rancabolang.

Hai saya syaila, saat ini saya bertempat tinggal dikota yang sangat indah bagi saya yaitu Bandung, saya sangat menyukai menulis karena menulis memperpanjang kebahiagaanku jika ada komisi. Saya merupakan lulusan salah satu universitas pendidikan yang ada di Indonesia. Salam kenal jangan lupa sapa saya di instagram saya syailalalaaa

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Kuliner

To Top