Connect with us

Kawanus.com

Mau Nikmati Segelas Kopi? Datang Saja ke Mokopi Cafe!

Kuliner

Mau Nikmati Segelas Kopi? Datang Saja ke Mokopi Cafe!

Foto via instagram.com/mokopi_co

Mau Nikmati Segelas Kopi? Datang Saja ke Mokopi Cafe!

Menjadi salah satu trend di kalangan anak muda beberapa tahun belakangan ini, kafe menjadi tempat yang tepat untuk sekedar berkumpul dan bercengkrama dengan teman-teman. Terlebih lagi jika kafe tersebut bisa terbilang hits, tentunya banyak anak muda yang akan mengunjunginya dan mengabadikan momen berharga selama di kafe tersebut melalui foto maupun video.

Salah satu alasan mengapa anak muda sering datang ke kafe, selain mengikuti trend adalah karena harga menu makanan dan minuman yang ditawarkan pun sangat ramah di kantong. Maka tidak heran jika kebanyakan pengunjung kafe saat ini adalah pelajar hingga mahasiswa, mereka bisa menikmati menu makanan lezat dengan pemandangan bangunan yang estetik hanya dengan mengeluarkan kocek murah meriah.

Mokopi Cafe, Kiaracondong, Bandung

Foto via instagram.com/mokopi_co

Berbicara tentang kafe, Bandung menjadi salah satu kota di Indonesia yang bisa kamu kunjungi jika ingin menemukan berbagai macam kafe dengan konsep unik dan menarik. Sedikit melipir ke kawasan Kiaracondong, Mokopi Cafe menjadi coffee shop andalan di kota Bandung karena menambah tempat yang nyaman dan asri untuk bersantai dengan segelas kopi.

Beralamat di Jalan Haji Ibrahim Adjie Nomor 71, Mokopi Cafe hadir dengan konsep industrial dan didominasi oleh gaya unfinished dan bebatuan di bagian lantai area outdoor. Terdiri dari dua lantai, Mokopi Cafe sepertinya paham jika banyak pengunjung yang lebih senang duduk santai sembari menikmati sejuknya udara di kota Bandung, sehingga outdoor space-nya jauh lebih mendominasi dari segi keluasannya.

Penambahan ragam tanaman hijau di bagian outdoor, menjadikan Mokopi Cafe terlihat sedikit lebih hijau dan terkesan asri. Tidak perlu khawatir jika kamu berada di bagian outdoor akan merasa kepanasan, karena banyak spot di Mokopi Cafe yang tidak terjamah oleh cahaya matahari, terutama saat siang hari.  Atau kalau kamu ingin merasa lebih sejuk, bisa langsung pindah ke bagian indoor yang juga nyaman untuk kamu.

Mokopi Cafe termasuk salah satu tempat yang sering ramai dikunjungi oleh pengunjung karena berbagai macam kelebihannya. Misalnya saja dari segi tempat parkir, banyak orang yang mengeluh ketika datang ke sebuah kafe, kapasitas lahan parkir kendaraan sangat terbatas. Namun, hal tersebut tidak akan kamu temukan di Mokopi Cafe, karena pihak pengelola menyediakan lahan yang cukup banyak untuk memarkir kendaraan, meskipun lebih dikhususkan untuk kendaraan bermotor.

Foto via instagram.com/mokopi_co

Selain itu, Mokopi Cafe juga tahu benar bagaimana memanfaatkan berbagai sudut area kafe dengan baik. Setiap meja yang disediakan oleh pengunjung benar-benar nyaman untuk ditempati. Bahkan di bagian lantai 2, terutama saat malam hari, para pengunjung yang mengambil tempat di bagian atas dapat terkesima dengan pemandangan di lantai satu ketika susunan meja-kursi dan deretan lampu tertata dengan apik, terutama saat malam hari ketika lampu mulai dinyalakan dengan warna warm light.

Pada bagian indoor juga tidak kalah luas dengan bagian outdoor, hanya saja lebih cocok digunakan ketika kamu ingin mengerjakan tugas dan membutuhkan ketenangan atau sedang mengadakan acara bersama keluarga atau teman kantor, seperti rapat, farewall party, arisan hingga acara ulang tahun. Penerapan gaya industrial juga terasa kental di bagian indoor, ditambah lagi adanya beberapa ornamen berbentuk heksagonal di bagian lantai dan berpadu dengan keramik bermotif unik.

Ambience dari Mokopi Cafe memang sangat nyaman dan membuat banyak pengunjung betah berlama-lama di tempat ini. Terlebih lagi dengan menu makanan dan minumannya yang sukses memenuhi hasrat kuliner para pengunjung ketika ingin mencicipi menu-menu khas kafe masa kini.

Rice Bowl Mokopi Cafe, Kiaracondong, Bandung

Foto via instagram.com/mokopi_co

Kalau kamu merasa sangat lapar dan ingin mengkonsumsi makanan berat, kamu bisa memilih ragam makanan di menu ricebowl mulai dari harga Rp20.000-29.000. Daftar menunya pun seperti ayam geprek sambal spesial, chicken or fish sambal matah, chicken dan beef teriyaki, beef black pepper, dan chicken or fish salted egg. Wih terlihat sangat menggugah selera, ya?

Mau menu makanan yang lain? Tenang saja, karena Mokopi Cafe menyediakan menu steak, dimsum, dan cemilan mulai dari harga Rp16.000-34.000. Sedangkan untuk menu minumannya, seperti coffee (mokosu coffee jelly, hazelnut, regalo hingga aren) non coffee (velvet latte, matcha latte, grey milk tea hingga madu yuzu) seharga Rp13.000-27.000.

Mokopi Cafe menghadirkan suasana segar dalam dunia coffee shop di kota Bandung. Tempatnya yang nyaman dengan beragam menu makanan dan minuman, tentu saja para pengunjung yang datang ke Mokopi Cafe begitu dimanjakan. Yuk, ke Mokopi Cafe sekarang juga!

Drowned sun.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Kuliner

To Top