Connect with us

Kawanus.com

Kawanus.com

Male Coffee and Kitchen, Cafe Berkonsep Tropical di Depok

male coffee and kitchen

Kuliner

Male Coffee and Kitchen, Cafe Berkonsep Tropical di Depok

Foto via instagram.com/tantengopi

Male Coffee and Kitchen, Cafe Berkonsep Tropical di Depok

Depok merupakan kota di mana banyak sekali tempat yang dapat dikunjungi, seperti museum laying-layang, arung jeram sungai ciliwung, cagar alam kota depok, dan masih banyak lagi. Depok termasuk kedalam kota metropolitan dan berada di bagian selatan kota Jakarta. Nah, biasanya ketika kamu selesai berwisata di Depok pasti ingin beristirahat sejenak sambil menikmati suasana kota Depok. Kini, ada salah satu kafe yang berada di Depok dengan mempunyai konsep tropical yang layaknya seperti sedang di Bali, yaitu Male Coffee and Kitchen. Cafe ini merupakan bagian dari kantor jasa konstruksi langit-langit.

Vibes Male Coffee and Kitchen

Male Coffee and Kitchen merupakan sebuah cafe yang di mana mempunyai konsep tropical. Dijamin ketika Kawan Makan mengunjungi kafe ini tidak bakal menyesal deh. Male Coffee and Kitchen mempunyai dua area yaitu indoor dan outdoor. Di area indoor, interiornya menjadi nilai tambah yang menjadikan kafe ini nyata seperti berada di pantai Bali. Bangunan Male Coffee and Kitchen didominasi oleh cat berwarna putih yang senada dengan warna hiasan-hiasannya, contohnya lantai keramik putih mozaik, dan lukisan-lukisan yang serasi dengan warna cat dan suasana di sini.Di area indoor suasananya terasa dingin dan sejuk sehingga sangat nyaman untuk ditempati.

male coffee and kitchen 2

Foto via instagram.com/tantengopi

Di area outdoor, suasana dari Male Coffee and Kitchen terkesan seperti berada di pesisir pantai. Seperti atap yang transparan dan bertiang kayu, hiasan-hiasan seperti alang-alang yang ditempel di dinding, kotak tissue yang seolah terbuat dari kayu, bangku yang terbuat dari kayu, dan disertai lampu-lampu yang menyinari ketika malam hari dengan sentuhan berwarna warm. Di area outdoor juga terdapat tumbuhan hiasan yang mini yang dapat kamu jadikan spot untuk berfoto bareng teman atau pasangan kalian.

Menu-menu yang ditawarkan di Male Coffee and Kitchen

Selain suasananya yang indah, cafe ini menawarkan banyak sekali menu yang dapat kalian pesan sesuai dengan mood dan suasana hati kalian nih. Cafe ini menawarkan banyak sekali menu makanan dan minuman. Menu minuman yang ditawarkan Male Coffee and kitchen berkisar dari Rp18.000 – Rp20.000, cocok banget nih bagi kalian yang masih pelajar atau yang sedang di akhir bulan dan ingin tetap hangout kece bareng teman-teman.

Menu minuman yang ditawarkan seperti Kopi Gula Aren, Salty Caramel Latte, berbagai macam varian tea, dan lain-lain. Untuk makanannya, jangan khawatir untuk tidak terdapat berbagai macam varian, cafe ini menawarkan menu makanan mulai dari main course sampai camilan. Di menu main course tersedia menu seperti Japanese Ramen, Sushi Platter, Beef Burger, dan masih banyak lagi. Untuk harganya, menu main course dibanderol berkisar Rp25.000 – Rp40.000. Selain menu main course, di sini juga menghadirkan menu camilan seperti Chicken Wing, Croffle, French Fries, dan lain-lain. Nah, untuk menu camilan, Male Coffee and Kitchen membanderol berkisar Rp15.000 – Rp25.000.

male coffee and kitchen 3

Foto via instagram.com/malecafe.id

Jika kalian bingung ingin memesan apa, tenang saja, Male Coffee and Kitchen mempunyai menu andalan baik minuman maupun makanan. Yaitu Japanese Ramen, dan minumannya ialah Creamy Mango. Japanese Ramen Male Coffee mempunyai tekstur mie yang kenyal, rasa mienya gurih. Japanese Ramen, terdapat miso sauce di dalamnya dan terdapat beberapa slice daging, dan terdapat 5 macam rempah-rempah. Untuk porsinya cukup mengenyangkan, kalian hanya merogoh kocek sebesar Rp28.000 saja. Ditemani dengan minumannya yaitu Creamy Mango, minuman ini mengandung susu di dalamnya, serta perasan buah mangga yang segar banget. Untuk harganya dibanderol sebesar Rp20.000 saja.

Lokasi dan Jam Operasional

Bagi kalian yang tertarik dengan konsep bangunan Male Coffee and Kitchen, suasana, serta menu yang ada di sini, kalian bisa mengunjugi kafe ini di Jl. Raya Abdul Gani No.48, Kalibaru, Kec. Cilodong, Kota Depok.  Male Coffee and Kicthen beroperasi setiap hari pada pukul 16.00 Р22.00 WIB. Cocok banget nih, buat Kawan Makan pecinta senja, karena kafe ini buka mulai di sore hari.

Gimana seru bukan? Yuk, segera kunjungi Male Coffee and Kitchen, ajak teman kalian dan keluarga ke sini ya!

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Kuliner

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top