Connect with us

Kawanus.com

Kawanus.com

Malang Night Paradise, Pilihan Wisata Malam Bersama Keluarga

malang night paradise 2

Wisata

Malang Night Paradise, Pilihan Wisata Malam Bersama Keluarga

Foto via Google Maps/Malang Night Paradise

Malang Night Paradise, Pilihan Wisata Malam Bersama Keluarga

Bicara soal Jawa Timur mungkin sebagian wisatawan teringat akan batiknya. Jawa Timur merupakan salah satu provinsi yang memiliki kerajinan batik tersohor se-Indonesia. Bahkan tidak hanya kerajinan batik saja, kekayaan alam Jawa Timur juga sangat melimpah. Bisa Kawan Jalan lihat dari hasil alam dan pemandangan sekitarnya yang masih asri.

Beberapa wisatawan menjadikan Jawa Timur sebagai tempat untuk berwisata di akhir pekan. Hal ini bukanlah tanpa sebab. Banyak destinasi wisata menarik yang bisa kita temukan di Jawa Timur. Beberapa di antaranya yang sudah mendunia yaitu Taman Safari Prigen, Dino Jatim Park 3, dan Malang Night Paradise.

Belakangan ini, Malang Night Paradise ramai dibicarakan oleh para wisatawan. Meskipun termasuk salah satu wisata baru yang berdiri pada tahun 2017 silam, Malang Night Paradise ini mampu menarik perhatian para wisatawan. Banyak wisatawan berbondong-bondong datang ke sana untuk membuat akhir pekannya berkesan di Malang.

Daya Tarik Malang Night Pradise

Pada awalnya, Malang Night Paradise merupakan Hawai Waterpark. Namun seiring berjalannya waktu tempat ini menambah wisata baru di mana pada siang hari kita bisa mengunjungi Hawai Waterpark dan di malam harinya menjadi Malang Night Paradise. Wisata hits ini tidak hanya menyuguhkan konsep wisata saja, di sana ada kegiatan edukasi yang bisa kita coba. Wahana Night Paradise ini memiliki beragam wahana menarik.

Kawan Jalan bisa mengunjungi wahana taman lampion. Sesuai dengan namanya, di dalam sana kita akan menemukan cantiknya lampu lampion. Ada lampion bunga yang bisa kuncup dan mekar dengan sendirinya, lampion burung merak, lampion rumah jamur, dan masih banyak lagi.

malang night paradise 3

Foto via Google Maps/Malang Night Paradise

Destinasi wisata ini juga memiliki wahana taman dinosaurus. Taman dinosaurus ini menyuguhkan replika 12 jenis dinosaurus dan manusia purba. Bahkan kita ada juga dino scient center yang akan memberikan edukasi seputar dinosaurus. Kita juga bisa menaiki beberapa wahana asyik seperti dino race dan dino swinger. Jika di Dunia Fantasi ada istana boneka di mana kita bisa masuk ke sebuah terowongan menggunakan perahu, di wisata ini ada wahana magic journey. Wahana ini mengajak kita mengarungi sungai untuk melihat berbagai keajaiban di dalam sana seperti rumah sihir, Kota Venesia, Pulau Kalimantan, Jungle, Avatar, dan masih banyak lagi.

Selain itu, dengan teknologi yang begitu canggih. Di wisata ini Kawan Jalan bisa mencoba wahana Twister dan Robotik. Kita bisa menggunakan kacamata VR dan merasakan sensasi menaiki rollercoaster tertinggi yang pernah ada. Fasilitas lainnya yang ada di wisata ini yaitu rumah makan, pusat oleh-oleh, spot foto, taman, gazebo, toilet, musala, lahan parkir, dan masih banyak lagi.

HTM dan Lokasi Malang Night Paradise

Untuk masuk ke Malang Night Paradise ini kita akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp55.000 per orang setiap hari Senin sampai Jumat dan Rp65.000 per orang setiap hari Sabtu, Minggu dan libur nasional. Kawan jalan juga akan dikenakan tiket tambahan yang dibanderol mulai dari Rp95.000 sampai dengan Rp125.00 tergantung paket wahana yang kita inginkan.

malang night paradise

Foto via Google Maps/Malang Night Paradise

Wisatawan yang ingin mengunjungi wisata hits ini bisa mengunjunginya di Jl. Graha Kencana Raya – Jalan Raya Karanglo, No 66, Balearjosari, Kec Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Jika dari Alun-alun Kota Malang bisa lewat Jalan Merdeka Utara menuju Jalan Mojopahit. Lalu mengarah ke Jalan Graha Kencana Raya. Jarak tempuhnya sekitar 15 menit perjalanan dari Alun-alun Kota Malang. Malang Night Paradise ini beroperasi setiap hari mulai pukul 16.30 sampai 22.00 WIB.

Akomodasi

Kawan Jalan yang butuh akomodasi bisa mengunjungi Atria Hotel Malang yang berada di Jalan Letjend S. Parman No.87 – 89, Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Jarak tempuhnya dari Malang Night Paradise sekitar 5 menit perjalanan. Tarifnya mulai Rp200.000 sampai Rp1.500.000 per malam. Untuk reservasi bisa melalui via nomor 0341409999.

Kawan Jalan dari Malang atau yang ingin liburan ke Malang bisa banget mengunjungi Malang Night Paradise di akhir pekan bersama keluarga tercinta. Yuk segera datang ke sini.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Wisata

To Top