Connect with us

Kawanus.com

Kawanus.com

Levelhead Coffee, Ambience-nya Syahdu dan Bikin Rindu

levelhead coffee 3

Kuliner

Levelhead Coffee, Ambience-nya Syahdu dan Bikin Rindu

Foto via Google Maps/Luthfi Fathur

Levelhead Coffee, Ambience-nya Syahdu dan Bikin Rindu

Tulungagung adalah salah satu kota di Jawa Timur yang terkenal akan keindahan wisata dan kekayaan kulinernya. Seperti kota-kota lainnya, Tulungagung mempunyai banyak cafe yang sudah tak terhitung jumlahnya. Indah, menarik, dan instagramable adalah definisi pas untuk cafe yang ada di Tulungagung. Kehadiran cafe setiap hari dielu-elukan terutama oleh kawula muda untuk sekedar bercengkrama ataupun untuk bekerja.

Kali ini ada Levelhead Coffee, sebuah cafe yang mengusung konsep industrial unfinished. Cafe ini tidak memandang usia karena cocok untuk menghabiskan waktu entah bersama teman, pacar, kolega, dan juga keluarga.

Lokasi Levelhead Coffee

Levelhead Coffee beralamat di Tertek, Tulungagung, Tulungagung, Jawa Timur. Kamu dijamin tidak sulit menemukan tempat ini karena letaknya di tepi jalan raya. Untuk jarak Levelhead Coffee dengan pusat kota adalah 2,3 km atau bisa ditempuh selama 6 menit menggunakan kendaraan.

Rute mencapai Levelhead Coffee sangatlah mudah, Jika Kawan Makan dari Taman Aloon-aloon, silahkan langsung arahkan kendaraanmu ke selatan sampai menemukan perempatan lampu merah lalu beloklah ke kanan. Dari sini, kamu cukup lurus saja sampai melewati satu lampu merah dan juga Jembatan Sungai Ngrowo. Setelah melewati tempat-tempat tersebut, kira-kira kurang lebih 160 meter kamu akan menemukan Levelhead Coffee di seberang kiri jalan.

levelhead coffee

Foto via Instagram.com/gangsardwisaputro

Ambience Levelhead Coffee

Levelhead Coffee adalah salah satu cafe yang banyak digandrungi warga Tulungagung. Dari pertama kali kamu masuk, Kawan Makan akan disambut oleh tulisan “Levelhead Coffee” yang tampak jelas dan juga pagar pembatas yang didesain ala masa kini. Cafe ini mengusung konsep industrial dengan sentuhan unfinished menggunakan batu bata. Tak hanya konsep industrial, cafe ini juga memberi sentuhan kece dengan kesan nature cafe yang dapat kamu lihat dari gabungan elemen kayu, kerikil, bebatuan, dan tumbuhan yang menyatu dengan sempurna di berbagai sudut ruangan tempat ini. Dekorasi ruangannya rapi dan ada banyak tumbuhan rindang yang diletakkan di beberapa sudut ruangan. Penataan tempat duduk juga terlihat sangat pas dengan desain tempat duduk yang kekinian. Untuk suasananya adem, cozy, instagramable, dan juga sangat asik buat nongkrong bersama teman, pacar, kolega, dan juga keluarga.

Levelhead Coffee mempunyai dua lantai. Lantai satu kamu akan menjumpai ruangan outdoor di area depan. Kemudian ada juga ruangan indoor di area belakang. Ruangan ini dilengkapi variasi tempat duduk yang banyak dengan atap bening tembus cahaya. Salah satu sudut ruangan ini sangat estetik dengan diberikan hiasan seperti radio kuno dan barang jadul lainnya. Tempat ini menjadi favorit pengunjung untuk nongkrong dan berfoto.

Lanjut di lantai dua ada ruangan indoor dan outdoor. Ruangan indoor berisi sofa dengan kaca tembus pandang dan dilengkapi oleh AC. Ruangan ini sangat cocok untuk kumpul bersama keluarga karena sifatnya yang sangat intim. Untuk ruangan outdoor-nya berkonsep open space dengan pemandangan langsung lalu-lalang kendaraan di jalan raya. Tempat ini adalah favorit bagi pengunjung yang nongkrong saat sore atau malam hari karena suasananya yang sangat mendukung.

Di salah satu sudut dinding Levelhead Coffee terdapat tulisan “Good place to think good”. Kalimat ini sangat cocok menggambarkan Levelhead Coffee secara keseluruhan bahwa cafe ini adalah tempat yang pas untuk berpikir, mencari inspirasi, menikmati positive vibes, syahdu, dan juga bikin rindu.

levelhead coffee 2

Foto via Instagram.com/levelheadcoffee

Macam Menu & Harga

Menu yang ditawarkan Levelhead Coffee sangatlah nikmat. Menu-menunya bervariasi dan harganya sangat sesuai dengan rasa. Mulai dari minuman ada varian headshoot dengan pilihan menu seperti americano, cappuccino, sampai mochacino mulai harga Rp10.000 – Rp16.000. Ada juga varian flavored coffee dengan pilihan menu caramel, hazelnut, sampai rum roma dengan harga mulai Rp16.000 – Rp23.000. Terdapat juga varian manual brew dengan pilihan menu V60 dan tubruk dengan harga Rp10.000 – Rp17.000.

Bagi yang tidak suka kopi, silahkan pilih varian non-coffee ada pilihan nemu milk tea, taro, chocholate, sampai matcha dengan harga mulai Rp13.000 – Rp17.000. Menu minuman ini sangatlah menyegarkan. Untuk rasa juga sangat pas dan sesuai lidah pengunjung. Jangan lupa juga mencicipi menu signature mereka yaitu ada headbanger ice, sweety black ice, caramel crunchy chips, dan klepon based dengan harga Rp16.000 – Rp23.000. Menu ini dijamin membuatmu nagih dan rindu mencobanya kembali.

Untuk menu cemilan teman nongkrongmu, Levelhead Coffee menyediakan pilihan menu donut, risoles mayo, sampai french fries dengan harga mulai Rp9.000 – Rp20.000. Ada juga menu yang membuat perut kenyang. Menu ini adalah menu rice bowl dengan pilihan menu seperti chicken katsu, chicken ricebowl, dan beef ricebowl dengan harga Rp22.000 – Rp25.000. Menu ini mempunyai rasa yang gurihnya sangat nikmat dan tektur dagingnya sangatlah empuk. Bagi yang ingin grill party, Levelhead menyediakan grill party dengan paket-paket mulai Rp85.000.

Fasilitas & Jam Operasional

Levelhead Coffee bisa kamu kunjungi setiap hari karena tempat ini buka mulai pukul 09.00 – 23.00 WIB. Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap seperti ada tempat parkir, toilet, koneksi internet, AC, dan juga sudah tersedia di layanan pesan antar. Untuk kebutuhan reservasi bisa hubungi di nomor 085707041096. Jika kamu tertarik akan suasananya, jawaban terbaik adalah silahkan datang sendiri atau bisa kunjungi Instagram @levelheadcoffee.

Ingin menjadi anak kebanggaan orang tua

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Kuliner

To Top