Connect with us

Kawanus.com

Kawanus.com

Kopitagram Cinere, Hidden Coffee Shop Industrial

Kuliner

Kopitagram Cinere, Hidden Coffee Shop Industrial

Foto via instagram.com/borzoihandy

Kopitagram Cinere, Hidden Coffee Shop Industrial

Ngopi seru, nongkrong dengan teman-teman saat ini menjadi hal yang sering dilakukan anak muda pada hari weekend. Kafe dimana-mana mulai dipenuhi pada malam minggu. Tempat instagramable, unik, dan estetik akan membuat pengunjung semakin betah untuk nongkrong berlama-lama.

Bagi kalian yang tinggalnya sekitaran Depok, di daerah Cinere juga ada kafe dengan tempat yang tak kalah hitz dan estetik. Namanya Kopitagram Cinere, kafe yang sesuai dengan tempat dan namanya yang memang instagramable. Cocok untuk foto-foto memenuhi updatean media sosial kalian.

Foto via instagram.com/jktbucketlist

Kopitagram Cinere mengusung tema industrial dengan bentuk bangunan yang kotak berwarna cat hitam, juga furnitur kursi, meja yang dari beton. Warna ornamen yang serupa. Dindingnya juga ada yang dari roster sehingga menambah tampilan kafe yang estetik.

Kopitagram memiliki sebutan bagi pengunjung di Kopitagram yaitu Netizen. Setiap memasuki kafe ini kalian akan disapa dengan tulisan “Hi, Netizen!”. Netizen yang ingin dine in diwajibkan untuk yang sudah divaksinasi. Demi kenyamanan dan keamanan bersama, juga untuk kesehatan diri sendiri. Jadi, yang belum vaksin yuk segera vaksin.

Suasana Di Kopitagram Cinere

Suasana di Kopitagram Cinere sangat nyaman, cozy dan juga bersih bikin kamu betah berlama-lama di sini. Cocok banget buat kamu jika ingin hangout bersama teman-teman, keluarga ataupun bersama pasangan. Kafe ini biasanya mulai ramai dipenuhi pengunjung pada sore sampai malam hari. Suasana pada malam hari di sini lebih bagus karena ada lampu-lampu disekeliling kafe. Spot fotonya menjelang malam juga tidak kalah menarik.

Foto via instagram.com/fiesweet

Sedangkan pada pagi hari pengunjungnya tidak terlalu ramai, jadi buat Kawan Makan yang lebih suka suasana tenang dan tidak suka keramaian disarankan agar datang pada pagi hari sekitar pukul 09.00 hingga pukul 13.00 WIB agar kamu juga lebih leluasa jika ingin berfoto-foto tanpa harus bergantian dengan pengunjung lain. Karena mulai sore menjelang malam hari pengunjungnya pasti mulai ramai.

Tempat Nongkrong Paling Recommended

Kopitagram Cinere sangat recommended untuk Kawan Makan datangi, Memiliki area indoor dan outdoor, ketika berkunjung kesini, kamu akan terkagum dengan luasnya kafe ini. Dan bagian area outdoornya lah yang menjadi tempat favorit para pengunjung.

Saat sampai di sana, Kawan Makan akan melihat hamparan tempat duduk yang bervariasi, ada kursi ala tribun bermaterial beton, area tempat duduk dengan penutup atap, dan area yang tidak ada penutup lalu menggunakan meja serta kursi ala kafe biasanya. Di bagian area dengan penutup atap, ada kipas angin di atasnya.

Foto via instagram.com/steven_venton

Karena area outdoor yang lebih luas dan besar, area outdoor jadi lebih ramai pengunjung pada saat cuaca cerah dan terang. Jika cuaca mendung atau hujan, area outdoor akan terkena hujan dan tampias. Sedangkan area indoornya lebih kecil dan sempit jika semua pengunjung masuk ke tempat indoor.

Foto via instagram.com/fiesweet

Untuk area indoornya sendiri terdiri dari dua lantai, di lantai dasar terdapat bar untuk memesan dan beberapa meja dan kursi dari kayu berwarna cokelat klasik. Sedangkan di lantai atas, terdapat juga beberapa meja dan kursi juga ada spot lesehan dengan meja kecil dan kursi dari bean bag lho. Jika Kawan Makan ingin sekadar mengerjakan tugas atau kerjaan kantor, kamu bisa menggunakan area indoor karena suasananya lebih tenang dan juga sejuk, serta banyak stop kontak juga untuk mengisi daya handphone atau laptop.

Pilihan Menu di Kopitagram Cinere

Menu rekomendasi dari Kopitagram yaitu makanan ringan ala western Curly Fries, Croissant, Cinnamon Roll, Croffle. Serta ada juga makanan berat seperti, Nasi Uduk Cumi, Chicken Pok-Pok, aneka pastry dan brownies. Varian makanan di sini harganya dibandrol mulai dari Rp 25.000 – Rp 40.000.

Foto via instagram.com/ahkbugs

Sedangkan untuk aneka minuman juga ada beberapa rekomendasi yaitu Es Kopi Susu Gula Aren, Kopi Susu Cinnamon yang menjadi Bestsellers, Susu Pisang, Artisan Tea, dan masih banyak pilihan minuman lainnya. Untuk harga minumannya mulai dari Rp 20.000 – Rp 30.000. Cukup terjangkau kan?

Lokasi dan Rute ke Kopitagram Cinere

Berada di komplek perumahan, tepatnya di Jl. Jawa Blok H No. 182, Cinere, Depok, Jawa Barat. Jam operasional Kopitagram Cinere buka setiap hari pada pukul 08.00 – 21.00 WIB. Lokasi yang strategis dan akses jalannya pun mudah untuk dicapai menggunakan kendaraan pribadi, transport online, dan juga kendaraan umum.

Kafenya yang belum lama buka cabang di Cinere ini sudah memiliki cabang di Tomang, Gading Serpong, Cibubur dan Bandung. Kawan Makan sudah bisa makan di tempat, bawa pulang, atau kamu juga bisa memesannya melalui aplikasi online. Pelayanan di sini sangat ramah, para baristanya pun juga sudah di vaksin. Jadi Kawan Makan gak perlu khawatir. Fasilitas parkiran untuk motor dan mobil di sini cukup luas, dan toilet di sini juga bersih dan nyaman.

Jadi gimana, tertarik untuk nongkrong asik di sini? Tapi jangan lupa tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku ya. Jika Kawan Makan ingin datang ke sini wajib pakai masker, cek suhu tubuh, dan cuci tangan atau menggunakan hand sanitizer yang tersedia. Seru banget kan tempatnya? Yuk, ajak teman-teman kalian juga jika ingin berkunjung ke Kopitagram Cinere!

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Kuliner

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top