Connect with us

Kawanus.com

Kawanus.com

Kopiku, Kedai Kopi Minimalis yang Cantik dan Instagenic

kopiku 3

Kuliner

Kopiku, Kedai Kopi Minimalis yang Cantik dan Instagenic

Foto via Google Maps/Roneva Sihombing

Kopiku, Kedai Kopi Minimalis yang Cantik dan Instagenic

Seperti biasa, kalau sudah bertemu hari Sabtu dan Minggu jiwa jadi lebih semangat dan bahagia. Hari tersebut adalah hari yang dinantikan banyak orang. Untuk membuat hati senang, kalian tidak perlu pergi jauh untuk berkunjung ke tempat nongkrong. Yang berdomisili di Palembang, Kawan Makan bisa menemui kedai kopi minimalis yaitu Kopiku.

Suasana di Kopiku 

Kopiku tak mau ketinggalan jaman, dimana kalian akan dibuat tercengang akan penampakan Kopiku yang terlihat minimalis. Yap, Kopiku menjadi kedai kopi simpel dan ciamik dipandang mata. Ukuran kafe ini memang tidak terlalu besar, namun tidak terlalu kecil juga alias pas. Kedai kopi yang satu ini lumayan booming di sosial media. Kehadirannya membuat para pengunjung dari luar Palembang bersemangat datang nongkrong ke Kopiku. Dinding kafe ini diberi warna putih, jadi area indoor-nya punya vibes yang bright. Kedai kopi ini terlihat cantik dengan beragam furniture kayu yang menambahkan kesan aesthetic di sudut kafe ini. Walaupun Kopiku hanya menyediakan area indoor buat nongkrong, Kawan Makan masih bisa lho melihat pemandangan yang hijau-hijau. Yap, terdapat banyak pot tanaman serta tanaman yang menghiasi dindingnya. Bikin suasana nongkrong jadi lebih segar. Tempatnya yang mendukung buat OOTD ini sangat disukai banyak kalangan terlebih kawula muda yang suka berswafoto.

kopiku

Foto via instagram.com/siputrijajan

Di kafe ini, Kawan Makan bisa menempati beragam spot duduknya yang nyaman. Ada kursi-kursi yang diletakkan di bagian tengah ruangan. Dan di dekat bar terdapat sofa panjang yang enjoy buat kumpul bareng teman-teman. Suasana di luarnya memang berisik karena banyaknya kendaraan yang melintas. Maka dari itu kafe ini memberikan area indoor supaya kamu bisa nongkrong dengan suasana yang hening dan tenang. Area indoor ini bisa difungsikan juga buat area bekerja. Yap, saat ini banyak pekerjaan yang bisa dilakukan lewat handphone dan laptop. Daripada ngerjain di rumah, kamu bisa pergi ke sini buat mencari udara sejuk dan suasana yang nyaman.

Di sini semakin nyaman karena adanya AC. Stop kontak di area indoor pun banyak, jadi Kawan Makan gak akan kelabakan kalah mau ngisi baterai handphone dan laptop. Mau berselancar di internet? Cuss, sambungin saja handphone dan laptop kalian ke akses Wi-Fi Kopiku. Gratis kok, syaratnya Kawan Makan harus order minuman atau makanan. Meski termasuk kedai kopi mini, fasilitasnya gak kaleng-kaleng. Area parkir? Tentu ada, malahan area parkir bisa menampung banyak kendaraan. Di dalam area indoor ber-AC pastinya dingin, jika Kawan Makan ingin numpang ke belakang maka bisa langsung pergi ke kamar mandi.

kopiku 2

Foto via instagram.com/kopiku.plm

Menu di Kopiku

Kopiku memiliki segudang menu menarik yang pas buat menemani waktu nge-chill. Yap, menu minuman terdiri dari cold brew tiramisu, kopi susu klepon, strawberry cheese cake, kopi susu aren, dan masih banyak lagi lho menu minuman yang bisa nyegerin dahaga Kawan Makan. Belum lengkap rasanya bila Kawan Makan tak memesan aneka makanan melezatkan seperti kue cokelat, donat tiramisu, croffle strawberry, brownies cokelat keju, dan lain-lain. Asyik kan ngemil di kedai kopi secantik kafe ini? Yuk ah mampir ke sini! Menu-menu di sini juga worth it untuk dibeli, selain enak harganya pun merakyat. Yakni mulai dari Rp8.000 sampai dengan Rp28.000. Cocok nih buat Kawan Makan yang lagi bokek tapi pengen banget buat nongkrong di sini. Buat Kawan Makan yang mager dan gak mood buat pergi ke sini, kalian bisa order menu melalui layanan pesan antar.

Jam Buka dan Lokasi 

So, Kawan Makan boleh banget berkunjung ke sini di hari Senin sampai dengan hari Minggu. Jam bukanya yakni dari jam 08.00 – 21.00 WIB di hari Senin – Jumat. Dan dari jam 13.00 – 21.00 WIB di hari Sabtu dan Minggu. Kopiku bisa kalian akses dengan motor atau mobil. Kedai kopi ini bertempat di Jl. Lingkaran1 No.384, 15 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Tempatnya berada di sebelah Apotik Medica Jaya. So, langsung saja arahkan kendaraan ke alamat kedai kopi yang sudah tertera.

nulis aja

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Kuliner

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top