Connect with us

Kawanus.com

Kawanus.com

Kopi Darat, Tempat Nongkrong dengan Sudut Hijau yang Fresh

kopi darat

Kuliner

Kopi Darat, Tempat Nongkrong dengan Sudut Hijau yang Fresh

Foto via instagram.com/palembang.now

Kopi Darat, Tempat Nongkrong dengan Sudut Hijau yang Fresh

Banyak orang yang sekarang tengah tertekan dan stress akibat tugas sekolah dan juga pekerjaan kantor yang numpuk. Apalagi waktu deadline sebentar lagi, rasanya seperti dikejar-kejar setan. Kalau sudah begini, cara yang harus dilakukan adalah rehat dan melarikan diri dari segala aktivitas yang menyebalkan. Gak perlu pergi jauh-jauh karena di Palembang Kawan Makan bisa mendapatkan tempat nongkrong dengan konsep yang unik.

Suasana di Kopi Darat 

Seperti di Kopi Darat, Kawan Makan bisa nongkrong sekaligus healing. Dari satu sudut ke sudut lain isinya hijau-hijau. Yap, di Kopi Darat kalian bisa melepaskan penat dengan suasana yang adem ayem. Kopi Darat yang mengusung konsep garden ini menjadi salah satu tempat nongkrong paling diminati banyak orang. Space Kopi Darat luas dan ada banyak area yang bisa Kawan Makan duduki. Ada area indoor, dimana Kawan Makan bisa bermanja-manja di area yang sejuk dan aesthetic. Area indoor dipenuhi spot duduk yang kekinian yaitu menggunakan meja dan kayu dengan tampilan yang instagramable. Yang paling dinanti-nanti dari kafe ini adalah area outdoor-nya. Area outdoor dipenuhi pepohonan yang menjadikan area ini terlihat lebih segar. So, kalian bisa cari udara segar di tempat nongkrong ini.

kopi darat 2

Foto via instagram.com/palembang.now

Kawan Makan juga bisa healing di area rooftop-nya nih. Menariknya lagi di area rooftop, Kawan Makan bisa menikmati sejuknya angin dan pemandangan asri dari kafe ini. Tempat nongkrong ini cocok buat dijadikan referensi tempat menghabiskan akhir pekan. Kalian bisa ajak keluarga, sahabat, atau pacar untuk nongkrong dan ngopi-ngopi di Kopi Darat. Tak perlu dikhawatirkan lagi, di sini kalian bisa menggunakan fasilitas halaman parkir, musala, dan toiletnya. Seluruh areanya dilengkapi dengan akses Wi-Fi gratis. Kafe ini punya banyak colokan jadi gak perlu bingung lagi kalau mau ngecas hp dan laptop. Pas nih jika Kawan Makan mau mengerjakan soal sekolah atau mengerjakan pekerjaan kantor. Karena sudutnya terlihat unik, kalian bisa memanfaatkan sudutnya untuk pose OOTD. Background hijau-hijau bisa buat tampilan Instagram kalian lebih kelihatan fresh dan cantik.

Varian Menu di Kopi Darat 

Selain suasana dan konsep kafe ini yang unik, Kawan Makan bisa mencicipi banyak hidangan enak. Menu bercita rasa Nusantara hingga mancanegara bisa kalian dapatkan di sini. Buat Kawan Makan yang suka banget sama minuman berkafein alias kopi, kalian bisa lho memesan vietnam drip, espresso, americano, mocchacino, matcha coffee, dan masih banyak lagi. Lalu untuk Kawan Makan yang mau mencoba minuman non kopi, di sini kalian bisa memesan green vegan, sekip garden, metro sekip, wedang uwuh, dan lain-lain. Menu minuman di Kopi Darat dihargai sekitar Rp12.000 sampai dengan Rp33.000.

kopi darat 4

Foto via instagram.com/kopidaratgardencafe

Kopi Darat juga punya menu andalan yaitu ada classic beef burger. Menu ini bisa jadi teman nongkrong Kawan Makan di sore hari. Classic beef burger menggunakan roti burger yang empuk. Isian burgernya ada beef, selada, tomat, keju. Kemudian diberi saus sambal, saus tomat, dan saus mayones. Sekali gigitan rasanya gak cukup karena kelezatan dari classic beef burger gak bisa dibohongi. Untuk Kawan Makan yang datang ke sini dalam keadaan lapar maka kalian bisa menikmati gurame sereh pedas, sop ikan kopdar, soto betawi, kanra bakar madu, dan lain-lain. Jika hanya ingin mengganjal perut, Kamu bisa coba aneka kudapan seperti lumpia kulit tahu, siomay rumput laut, pao telor asin, bola rambutan, dan masih banyak lagi. Nah, buat pesan menu makanan Kawan Makan perlu menyiapkan uang mulai dari Rp7.000 sampai dengan Rp170.000.

kopi darat 3

Foto via instagram.com/palembang.now

Jam Buka dan Lokasi

Kalian yang ingin berkunjung ke Kopi Darat maka bisa datang setiap hari. Tempat ini buka dari jam 08.00 – 22.00 WIB di hari Senin – Jumat dan Minggu. Kemudian untuk Kawan Makan yang datang di hari Sabtu maka bisa nongkrong di Kopi Darat dari jam 07.00 – 23.00 WIB. Kopi Darat bertempat di Jl. WR Supratman No.2, Sekip Jaya, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Tempat nongkrong ini berjarak 40 meter dari SDK Mitra Penaburan Palembang.

nulis aja

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Kuliner

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top