Connect with us

Kawanus.com

Kawanus.com

Kopi Chill, Ambience Cozy dari Coffee Shop Bergaya Korea

kopi chill

Kuliner

Kopi Chill, Ambience Cozy dari Coffee Shop Bergaya Korea

Foto via instagram.com/feastit_

Kopi Chill, Ambience Cozy dari Coffee Shop Bergaya Korea

Generasi zaman now sangat suka dengan budaya K-Pop. Ya, negara Korea khususnya Korea Selatan menjadi negara yang diidam-idamkan banyak orang. Gak cuma budayanya saja yang unik, aneka makanan yang ada di Korea pun beragam. Tapi biaya yang perlu dikeluarkan buat terbang ke Korea kan gak sedikit. Perlu waktu dan tenaga untuk mengumpulkan budget ke Korea.

Tapi kalian gak perlu berkecil hati. Karena di Palembang, Kawan Makan bisa menemukan coffee shop dengan desain Korea. Coffee shop ini lagi ramai diperbincangkan oleh banyak kalangan khususnya anak muda Palembang. Daripada Kawan Makan penasaran akan keunikan Kopi Chill. Baca artikel ini hingga tuntas ya!

Ambience Kopi Chill 

Kopi Chill adalah coffe shop yang letaknya ada di kawasan Suka Maju, Palembang. Coffee shop ini tengah nge-trend di kalangan anak muda. Dan Kopi Chill seringkali dijadikan tempat berkumpul dan nongkrong. Karena Kopi Chill berlokasi di dekat jalan, akses untuk menuju coffee shop ini sangatlah mudah. Tampak bagian depannya sangat eye-catching dan didominasi oleh warna putih. Sehingga menampilkan coffee shop yang bersih dan cantik. Untuk kalian yang ingin nongkrong di bagian teras juga bisa, ada beberapa kursi dan meja yang bersandar di sini. Kopi Chill ini mengusung konsep dengan desain ala Korea. Kawan Makan bisa melihat sendiri ada aksara atau huruf Korea di sini.

kopi chill 2

Foto via instagram.com/feastit_

Kopi Chill gak punya space yang terlalu luas, tetapi coffee shop ini masih bisa menampung banyak pengunjung. Nah, kamu bisa pula menempati bagian indoor-nya. Di bagian indoor sudah pasti ada AC. So, bakalan adem dan bikin betah kalau nongkrong di bagian indoor. Tak lupa, kamu bisa langsung order menu di bagian bar. Kawan Makan bisa menanyakan menu best seller di sini. Jangan takut bertanya karena barista di sini sangat ramah dan pelayanannya juga cekatan. Banyak pengunjung yang mengatakan nongkrong di sini rasanya seperti nongkrong di goa. Iya, goa aesthetic.

Nah, dari bar Kawan Makan bisa masukin sebuah lorong yang disebut-sebut sebagai goa aesthetic. Di bagian ini, kalian bisa menatap spot duduk unik bergaya Korea. Ambience-nya sangat cozy dan enjoy. Suasana yang hening bisa dimanfaatkan untuk mengerjakan tugas atau pekerjaan dengan fokus. Kafe ini biasanya akan memutar lagu K-Pop untuk menemani waktu nongkrong para pengunjung.

Coffee shop unik ini memberikan fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, dimana kalian bisa menggunakan Wi-Fi unlimited dan bebas untuk browsing maupun buka sosmed. Tak lupa juga, Kopi Chill telah menyiapkan colokan yang bisa kalian gunakan untuk mengecas hp atau laptop. Meskipun kefe ini terkesan mungil, kalian masih bisa menumpang ke toilet bersihnya.

kopi chill 3

Foto via instagram.com/kopi.chill

Menu di Kopi Chill 

Coffee shop ala Korea ini dilengkapi dengan varian kopi yang endolita. Kalian bisa mencoba cappucino,cafe latte, es kopi chill, americano, dan varian kopi lainnya. So, buat Kawan Makan yang gak suka bahkan anti banget sama minuman kopi kalian bisa kok pesan matcha, lychee mojito, taro, red velvet, dan lainnya. Kalau punya kesempatan nongkrong di sini, Kawanus kasih saran Kawan Makan wajib cobain menu best seller-nya yaitu crispy chicken butter ricebowl. Menu favorit ini berisikan ayam crispy yang diberikan saus mentega, ada telurnya juga dan yang penting nasinya pulen banget. Lanjut untuk menu makanan lain di sini ada chicken sweetcy sauce, spaghetti aglio e olio, burger bolognese, french fries, dan lainnya. Kawan Makan bisa keluar uang sekitar Rp18.000 – Rp45.000 untuk nongkrong di kafe ini.

Waktu Operasional dan Lokasi 

Kopi Chill selalu buka setiap hari sejak pukul 07.00 – 22.00 WIB. Bagi kalian yang ingin mencoba suasana ala Korea bisa datang ke Kopi Chill yang beralamat di Jl. Residen H. Najamuddin, Suka Maju, Kec. Sako, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Rute perjalanan dimulai dari Jl. Siaran kemudian belok kanan menuju Jl. Masjid Kenten. Setelah 800 meter, kalian cukup arahkan kendaraan ke kanan menuju Jl. Residen H. Najamuddin.

nulis aja

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Kuliner

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top