Connect with us

Kawanus.com

Kawanus.com

Kana Brasserie, Restoran Mewah dan Elegan di Lampung

kana brasserie

Kuliner

Kana Brasserie, Restoran Mewah dan Elegan di Lampung

Foto via instagram.com/andiseegoan

Kana Brasserie, Restoran Mewah dan Elegan di Lampung

Mencari tempat nongkrong di zaman sekarang rasanya sangat mudah. Kawan Makan dapat menemukan cukup banyak tempat nongkrong yang menawarkan suasana cozy dan tempatnya yang aesthetic. Di sekitaran Lampung, lebih tepatnya di Kawasan Palapa kamu akan menemukan Resto yang punya daya pikat sangat kuat. Yap, tempat ini bernama Kana Brasserie.

Kana Brasserie menjadi restoran yang sangat hits di Lampung. Setiap harinya, tempat ini didatangi oleh banyak orang di antaranya anak muda, orang tua, bahkan para influencer berbondong-bondong datang ke Kana Brasserie untuk sekedar me-time atau ngobrol-ngobrol santai. Resto ini cukup berbeda lho dengan kebanyakan restoran lainnya yang ada di Lampung, tempat ini mengangkat tema classic modern. Tema ini diperkuat dengan bentuk bangunannya yang megah dan terkesan mewah. Bahkan ketika Kawan Makan memasuki ruangan Kana Brasserie, kamu akan dibuat ternganga dengan desain setiap sudutnya. Tempat ini begitu menarik dan aesthetic ala Negeri Dongeng, resto ini punya dua ruangan yang bakalan bikin waktu nongkrongmu terasa nyaman.

kana brasserie 2

Foto via instagram.com/tukangngopisanasini

Ruang Indoor dan Outdoor Kana Brasserie

Yang pertama, Kana Brasserie memiliki ruangan indoor dengan ukuran ruang yang cukup luas. Kawan Makan bisa membawa keluarga maupun teman-teman dalam jumlah yang banyak. Dalam hal estetika, Kana Brasserie menggunakan beragam furniture yang amat cantik. Kana Brasserie ini banyak menggunakan interior serta eksterior yang berasal dari kayu, penggunaan kayu ini membuat setiap sisinya terlihat lebih elegan dan mewah. Ruang indoor Resto ini juga dilengkapi dengan jendela kaca yang sangat besar, meski begitu ruangan ini tetap nyaman dan sejuk karena memakai AC atau pendingin ruangan.

Kana Brasserie punya ikon unik lho yaitu public bar, jadi kamu bisa melihat aksi para bartender yang sedang membuat minuman. Kawan Makan bisa memesan serta menikmati menu langsung di ruang indoor, ruangan ini menyediakan cukup banyak spot duduk yang terdiri dari kursi dan sofa. Ruangan indoor-nya dirasa sangat cocok untuk kamu yang ingin mengajak pacar atau istri tuk dinner romantis, sebelumnya kamu harus reservasi tempat terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai reservasi tempat, Kawan Makan bisa mengunjungi laman instagram mereka di @kanabrasserie.

kana brasserie 4

Foto via instagram.com/petra_nia

Selanjutnya, resto ini juga punya area outdoor yang memberikan suasana tak kalah nyaman dari ruang indoor lho. Yap, di ruangan outdoor Kawan Makan bisa duduk di beberapa kursi yang sudah disediakan. Ruang ini memiliki variasi warna hijau yang berasal dari pepohonan di sekitarnya. Suasana sejuk alami akan menemani Kawan Makan selama berada di ruang outdoor. Di ruang ini, kamu juga bisa menyelesaikan tugas sekolah atau work from cafe. Tempatnya yang tenang memberikan kesan nyaman dan damai. Di sini, Kawan Makan juga bisa mengambil foto maupun video menggunakan hp atau kamera. Karena setiap sudutnya sangat aesthetic dan instagramable banget.

kana brasserie 5

Foto via instagram.com/frederica_rica

Aneka Menu di Kana Brasserie

Sebagai restoran ternama di Lampung, Kana Brasserie menyediakan aneka menu yang berkelas lho. Kawan Makan bisa memesan aneka dessert dengan rasa manis yang pas, untuk menu makanannya sendiri Kana Brasserie menyajikan hidangan western dan asia. Menu makanan yang bisa Kawan Makan pesan dan nikmati di sini yaitu beef alfredo, lemon garlic salmon, tenderloin steak, chicken cajun pasta, classic mac n cheese, dan masih banyak lainnya.

Untuk minumannya sendiri, di sini telah menyiapkan berbagai minuman di antaranya Kawan Makan bisa memesan capuccino, iced lemon tea, flavour tea, stairway to kana, dan lainnya. Meski di sini menyediakan tempat nongkrong yang mewah dan elegan, untuk harga makanan dan minuman yang ditawarkan masih terjangkau kok. Jadi Kawan Makan gak perlu takut memesan menu di sini, harga menu makanan dan minumannya berkisar dari Rp25.000 sampai dengan Rp100.000.

kana brasserie 3

Foto via instagram.com/tukangngopisanasini

Jam Buka dan Lokasi

Resto ini buka setiap hari di jam 10.00 dan tutup di jam 22.00 WIB. Alamatnya yaitu di Jl. Cut Nyak Dien No.44, Palapa, Kecamatan Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung. Kawan Makan bisa menuju tempat ini menggunakan rute dari Jl. Tamin menuju Gg. Abdurrahman kemudian belok kiri ke Jl. Cut Nyak Dien.

nulis aja

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Kuliner

To Top