Connect with us

Kawanus.com

Juice For You, Nongkrong Sehat Sembari Menikmati Jus Segar

juice for you 2

Kuliner

Juice For You, Nongkrong Sehat Sembari Menikmati Jus Segar

Foto via instagram.com/acaffeinman

Juice For You, Nongkrong Sehat Sembari Menikmati Jus Segar

Istilah nongkrong identik dengan keadaan anak muda saat ini. Kegiatan tersebut juga sudah menjadi kewajiban terlebih dengan teman lama yang sudah lama tidak berjumpa. Bahkan kegiatan nongkrong juga bisa dilakukan sendiri sembari menenangkan pikiran. Hal yang diperhatikan oleh anak muda saat menentukan tempat nongkrong adalah tempat yang kekinian atau memiliki hal unik dari tempat tersebut nongkrong tersebut.

Di kota Kembang terdapat tempat nongkrong yang tengah ramai dikunjungi dari banyak kalangan termasuk kawula muda, yaitu Juice For You. Tempat itu memiliki keunikan tersendiri yaitu menyediakan aneka jus segar tentu dengan kandungan gizi yang baik untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Tidak hanya itu, Juice For You juga menawarkan spot-spot menarik yang bisa kalian nikmati. Hampir sudut ruangan di sini menyajikan tema yang cantik yaitu tema colorfull tentu membuat mood menjadi baik ketika melihatnya. Sangat disayangkan bukan nongkrong sehat dengan sajian tempat yang ciamik?

Dekorasi Bangunan Juice For You yang Cantik

Selain menu jusnya yang nikmat, hal unik dari Juice For You adalah dekorasi bangunan yang menarik. Desain, furniture dan tata letak propertinya sangat pas dan terlihat cantik. Bahkan hampir seluruh sudut ruangan di sini tampak tidak membosankan dan membuat mood menjadi lebih meningkat bagi siapa pun yang melihatnya. Dekorasi bangunan ini didominasi warna kuning dan putih. Pilihan jenis tempat duduknya beragam dan dapat menyesuaikan kebutuhan kalian saat berkunjung. Tempat ini bisa kalian kunjungi ketika ingin me time, berdua dengan pasangan, berkumpul dengan teman-teman untuk nongkrong atau bisa juga quality time bersama keluarga.

juice for you

Foto via instagram.com/acaffeinman

Di Juice For You terdapat tiga area yaitu area indoor, semi outdoor dan outdoor yang disatukan dalam dua lantai bangunan. Pada lantai satu disediakan area indoor, cocok untuk kalian yang ingin suasana tenang dengan sejuknya AC di dalam ruangan. Ketika hujan pun kalian tidak perlu khawatir karena bisa menikmati sajian menu di area indoor ini. Lalu pada lantai dua ada pula area semi outdoor dan outdoor. Area tersebut pas untuk kalian yang ingin suasana segar akan udara. Tak hanya itu, di lantai dua ini banyak pepohonan dan tanaman hijau sehingga membuat suasana tampak lebih asri. Di lantai dua ini sangat pas dinikmati ketika pagi hari sembari sarapan ataupun sore hari. Kalian juga bisa menikmati pemandangan Bandung dari atas sana.

Karena desain bangunan yang cantik ini membangun atmosfer cafe menjadi lebih fresh dan sangat disayangkan apabila kalian tidak mengabadikan momen di sini. Foto bersama teman hingga keluarga bisa kalian lakukan di spot mana pun. Jangan lupa foto OOTD juga ya, dijamin feeds Instagram kalian jadi lebih cantik.

juice for you 5

Foto via instagram.com/juiceforyou_id

Beragam Menu Juice For You

Meskipun identik dengan sajian jusnya, di Juice For You juga menyediakan beragam macam menu yang bisa kalian nikmati. Terdapat menu minuman yang beragam diantaranya adalah menu Siganature, menu A Bottle For You, menu Milkshake, menu Fruit Milkshake, menu Smoothies, menu Yakult Series, menu Milo Series. Sedangkan untuk menu makanan menyediakan menu Rice in Bowl, menu Ala Western, menu Favorite all the time, menu Takoyaki, menu Indonesian Taste, menu Curry Rice, Ramen dan menu Finger Food.

Untuk menu minuman dikenakan mulai dari Rp16.000 – Rp45.000/porsi, sedangkan menu makanan mulai dari Rp16.000 – Rp32.000/porsi. Tersedia pula menu jus dalam kemasan 1 liter yang bisa kalian nikmati ketika berkunjung saat beramai-ramai bahkan bisa juga dibawa pulang untuk disajikan saat bersantai di rumah.

juice for you 4

Foto via instagram.com/acaffeinman

Lokasi

Juice For You ini buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 – 22.00 WIB. Letak cafenya pun strategis karena berada di tengah kota tepatnya di Jl Sawunggaling No. 2, Tamansari, Kota Bandung. Apabila dari pusat Kota Bandung yaitu Gedung Sate hanya dibutuhkan waktu 5 menit saja atau sekitar 1,1 km. Dengan rute, dari Gedung Sate mengambill arah barat di Jl Dipenogoro ke Jl Majapahit. Lalu belok kiri ke Jl Trunojoyo dan belok kanan ke Jl Sultan Tirtayasa. Setelah itu, belok kiri ke Jl Ir. H. Juanda dan belok ke kanan ke Jl Ranggangading. Jika sudah belok kanan ke Jl Sawunggaling, maka sejauh 10 m kalian sudah tiba di lokasi yang letaknya berada di sebelah kanan jalan.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Kuliner

To Top