Connect with us

Kawanus.com

Kawanus.com

Depot 2 Legenda, Tongkrongan Hits Harga Kaki Lima

Kuliner

Depot 2 Legenda, Tongkrongan Hits Harga Kaki Lima

Foto via Kawanus.com/Shellina A

Depot 2 Legenda, Tongkrongan Hits Harga Kaki Lima

Di masa pandemi seperti sekarang kita dituntut untuk beradaptasi dengan gaya hidup yang baru. Untuk berwisata misalnya, sebaiknya kita menghindari tempat wisata atau tempat makan yang terdapat di dalam ruangan. Tempat-tempat umum yang terdapat di alam terbuka atau outdoor dapat menjadi pilihan terbaik untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19 karena memiliki sirkulasi udara yang baik.

Di Kota Malang terdapat satu tempat kuliner yang berlokasi outdoor dengan konsep duduk santai di pinggir jalan di bawah pohon rindang yang wajib Kawan Makan datangi yaitu Depot 2 Legenda. Kawan Makan yang suka porsi banyak dengan harga terjangkau ditambah dengan nuansa asri wajib banget cobain tempat ini.

Foto via Kawanus.com/Shellina A

Suasana yang Asri dan Nyaman Untuk Bersantap Ria

Ketika sampai di Depot 2 Legenda, Kawan Makan akan disuguhkan dengan deretan kursi panjang ala depot yang tertata rapi di pinggir jalan besar sebuah kawasan perumahan yang jalannya buntu tertutup portal. Suasana asri nampak pada pohon-pohon besar dan rumput-rumput sekitar.  Tapi Kawan Makan harus datang sebelum pukul 12.00 siang untuk menghindari kehabisan menu makanannya.

Foto via Kawanus.com/Shellina A

Depot 2 Legenda juga memiliki tempat makan indoor yang bersebelahan dengan open kitchen sang juru masak, namun kapasitasnya tak lebih dari 10 orang karena tempatnya yang tidak begitu luas. Tapi apabila Kawan Makan kebagian makan di dalam ruangan, kalian dijamin tidak akan bosan karena akan ditemani berbagai model ikan yang akuariumnya diletakkan bersama dengan meja makan para pelanggan. Pun, terdapat berbagai cemilan dan aneka kerupuk untuk mengganjal perut sembari menunggu pesanan datang.

Foto via Kawanus.com/Shellina A

Ada juga ruangan yang di dalamnya terdapat background tembok yang penuh dengan potongan majalah yang bisa jadi spot yang instagramable. Di Depot ini disediakan juga toilet dan spot tempat duduk yang terdapat stop kontak untuk nge-charge gadget kamu nih!

Foto via Kawanus.com/Shellina A

Suasana di Depot 2 Legenda tidak cukup intim untuk dijadikan tempat mengobrol karena letak tempat duduknya yang saling berdekatan satu sama lain, namun kamu tidak akan kecewa dengan banyaknya porsi makan yang didapatkan serta sensasi rileks bercengkerama dengan kolega ataupun keluarga di bawah pohon yang rindang.

Foto via Kawanus.com/Shellina A

Menu Makanan dan Minuman di Depot 2 Legenda

Depot 2 Legenda buka pada pukul 07.00 pagi hari, akan tetapi di jam tersebut hanya tersedia semua menu minuman dan beberapa makanan ringan seperti dimsum dan roti gandum. Apabila Kawan Makan ingin menyantap menu makanan beratnya, kalian baru bisa memesan di pukul 10.00 pagi. Tapi sangat disarankan untuk datang sebelum jam 10.00 karena sudah banyak antrian yang datang di pagi-pagi hari pula. Dimsum dan roti gandum bisa disantap dengan merogoh kantong sebesar Rp15.000. Sedangkan varian minuman dibandrol Rp5.000 hingga Rp15.000.

Foto via Kawanus.com/Shellina A

Ada beberapa jenis makanan di menu utama yang bisa Kawan Makan pilih ketika berkunjung kesini, yaitu varian nasi dan mie dengan campuran ayam ataupun daging sapi. Dengan harga dimulai dari Rp20.000, Kawan Makan bisa mendapatkan nasi goreng dengan berbagai topping seperti kulit, hati ayam, bakso, dan sosis. Ada pula menu kwetiaw goreng untuk pecinta mie. Masih di kisaran harga yang sama, Kawan Makan bisa mendapatkan Nasi telur asin atau Kungpow Kulit Ayam serta masih banyak lagi menu lainnya.

Foto via Kawanus.com/Shellina A

Lokasi dan Rute Menuju Depot 2 Legenda

Meski berlokasi di tengah Kota Malang, namun tempat makan ini terdapat di area perumahan yang jarang dilewati oleh para pengendara. Namun Kawan Makan dapat dengan mudah mencarinya di google maps dengan kata pencarian Depot 2 Legenda atau langsung tulis alamat lengkapnya yaitu Jl. Anjasmoro No.50, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Foto via Kawanus.com/Shellina A

Apabila belok kiri dari Jl. Guntur Pasar Oro-Oro Dowo, depot berada kurang lebih 300 meter dan berada di kanan jalan. Apabila belok kanan dari Jl. Panggung, depot berada kurang lebih 100 meter dan berada di kiri jalan. Kawan Makan berhasil sampai di tempat tujuan apabila menemukan deretan motor dan mobil berjejer di parkiran tepat di depan depot!

Foto via Kawanus.com/Shellina A

Jadi Kawan Makan udah siap buat antri makanan hits Malang ini? Depot 2 Legenda buka setiap hari kecuali hari kamis ya! Jangan lupa untuk datang sebelum pukul 12.00 supaya nggak kecewa karena kehabisan makanan. Selamat Mencoba.

<3 ✧・゚: *✧・゚ Just want to share my thoughts on food and my trips~ ☆°•✦

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Kuliner

To Top