Connect with us

Kawanus.com

Kawanus.com

Daily Breu, Tempat Nongkrong Asyik Buat Kamu!

Kuliner

Daily Breu, Tempat Nongkrong Asyik Buat Kamu!

Foto via instagram.com/kulineraddictbdg

Daily Breu, Tempat Nongkrong Asyik Buat Kamu!

Kamu mencari tempat nongkrong yang asyik di kawasan Pasir Kaliki, Bandung, Jawa Barat? Salah satu rekomendasinya adalah Daily Breu. Meskipun Bandung menyedikan ragam coffee shop, akan tetapi tidak ada salahnya mengunjungi kafe yang berlokasi di tengah kota ini.

Baru saja melakukan re-opening, menjadikan tempat makan hits di Bandung ini masuk ke dalam café Instagramable. Konsep minimalis dengan memanfaatkan warna monokrom tentunya membawa suasana segar, khususnya bagi para pelanggan setia yang sering berkunjung ke kafe ini.

Foto via Google Maps/Daily Breu

Penasaran bagiamana suasana dan menu-menu yang disuguhkan oleh kafe Daily Breu kepada para pengunjungnya? Yuk intip sama-sama!

Suasana Outdoor dan Indoor Daily Breu

Walaupun tempat ngopi yang satu ini termasuk mungil, akan tetapi setiap spotnya dimanfaatkan sebagai area outdoor dan indoor secara maksimal. Untuk area outdoornya, memang ketika suasana lagi terik tidak begitu nyaman. Namun, kalau suasana lagi sejuk, wah benar-benar cocok untuk kamu yang sedang asyik nongkrong sama teman-teman.

Foto via Google Maps/Daily Breu

Masih di area outdoor, sepertinya pengelola kafe benar-benar memanfaatkan area luar untuk memanjakan para pengunjungnya. Hal yang dapat kamu temukan di area outdoor kafe adalah:

  • Tempat barista meracik pesanan kamu posisinya berada di luar, lho! Tepatnya di dekat pintu masuk menuju area indoor. Jarang banget nih menemukan dapur para barista yang ada di luar ruangan.
  • Ada dua area outdoor, yakni yang lokasinya berada di dekat taman dan rerumputan, satunya lagi di dekat pintu masuk area indoor. Kalau kamu mau tetap di luar sembari mengerjakan tugas, bisa banget memilih tempat outdoor yang dekat dapur para baristanya!
  • Lahan parkirnya juga cukup memadai untuk kendaraan motor dan mobil, jadi kamu tidak perlu pusing untuk memarkirkan kendaraan kamu di sini.
  • Tanaman-tanaman di kafe ini sangat cantik dan dipotong dengan rapih. Mulai dari warna kuning, merah hingga ungu, menjadikan tampilan outdoor begitu asri dan menarik.

Untuk area indoor sendiri memang tidak begitu luas layaknya area outdoor. Tapii, kalau kamu ingin merasakan suasana yang lebih private, pilihlah area indoor. Tidak terlalu banyak atribut ataupun hiasan dinding, melainkan deretan rak untuk menaruh roti-roti lezat buatan kafe ini.

Foto via Google Maps/Daily Breu

Penggunaan material kayu untuk lantai, meja, dan kursi juga paling menonjol di area indoor, sehingga memberikan kesan hangat saat berada di dalam. Di setiap meja juga diberikan pencahayaan di bagian langit-langitnya, tidak begitu terang, sehingga kamu akan tetap merasa nyaman.

Menu-Menu Lezat Wajib Dicicip!

Kruuk…Kruuk! Hayo, siapa yang disini sedang lapar dan ingin menyantap makanan lezat untuk memenuhi perut supaya hati senang? Kafe Daily breu menyajikan ragam menu makanan dan minuman lezat yang wajib kamu cicipi! Biasanya, mereka menyajikan menu-menu baru di waktu tertentu, jadinya kamu bisa eksplorasi kuliner lezat café hits di Bandung ini.

Foto via instagram.com/dailybreu

Food

Kafe ini menawarkan harga makanan yang sangat terjangkau, mulai dari Rp20.000-35.000 saja untuk kamu. Ragam menunya seperti nasi goreng sambal hejo, rice bowl (blackpepper, salted egg, sambal matah, dan teriyaki), dan nasi katsu.

Selain itu, menu lain yang bisa dicicipi adalah spaghetti bolognaise dan ramen dengan tipe kuah miso gurih serta chige pedas.

Drink

Untuk kamu para pecinta kopi, selamat! Kafe ini menyajikan berbagai jenis penyajian kopi dengan cita rasa sangat lezat. Hanya butuh kocek dari harga Rp20.000 – Rp35.000, nikmati jenis kopi iced black, Jamaican style, toebroek hingga mental booster.

Foto via instagram.com/dailybreu

Namun, kamu tidak perlu khawatir. Menu minuman di sini tidak sebatas kopi saja, kok. Kalau mau yang segar-segar, bisa banget cicipi lychee yakult, avocado juice serta mojito seharga Rp19.000 – Rp29.000 saja.

Snack

Kalau kamu hanya sekedar ingin nyemil dan tidak ingin menyantap makanan berat, maka menu snack bisa menjadi pilihan. Cicipi tahu lada hitam, tempe mendoan, cireng bumbu rujak, dan onions rings.

Gimana nih menurut kamu dengan kafe Daily Breu? Tertarik untuk kesana? Kafe ini mulai beroperasi dari jam 08.00-22.00 (setiap hari). Alamatnya berada di Jalan Rontgen Nomor 9, Pasar Kaliki, Bandung.

Drowned sun.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Kuliner

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top