Connect with us

Kawanus.com

Kawanus.com

Beiji Kopi, Coffee Shop Asri Berkonsep Industrial Unfinished

beiji kopi

Kuliner

Beiji Kopi, Coffee Shop Asri Berkonsep Industrial Unfinished

Foto via instagram/jakartacoffeespot

Beiji Kopi, Coffee Shop Asri Berkonsep Industrial Unfinished

Depok merupakan satu kota yang mempunyai keanekaragam di dalamanya. Di depok, ada tempat-tempat wisata yang dapat kalian kunjungi, seperti Ragunan, Trans Studio Cibubur, dan masih banyak lagi. Nah, biasanya setelah dari suatu tempat wisata, Kawan Makan akan merasa letih dengan aktivitas tersebut. Belakangan ini banyak sekali coffee shop – coffee shop yang ada di Depok dengan konsep unik. Salah satunya yaitu Beiji Kopi yang akan kita bahas.

Suasana di Beiji Kopi

Beiji Kopi adalah sebuah tempat kuliner yang mana dapat dijadikan tempat nongkrong, apalagi anak muda nih yang hobi nongkrong-nongkrong cantik. Beiji Kopi hadi dengan konsep industrial unfinished yang dapat kalian lihat bangunannya yang belum dicat, serta bangku dan meja belum dicat dengan menggunakan warna. Beiji Kopi hadir dengan pemandangan menghadap langsung ke danau atau situ pladen, sehingga kalian bisa betah berlama-lama disini. Coffee shop ini masih tergolong baru, karena tepatnya pada tanggal 21 Agustus 2022 coffee shop ini resmi mulai beroperasi dan langsung mendapatkan pengunjung yang sangat ramai.

beiji kopi 2

Foto via instagram/jakartacoffeespot

Beiji Kopi mempunyai dua area yang dapat kalian tempati, yaitu indoor dan outdoor. Area yang ada di Beiji Kopi yang didominasi dengan area outdoor sehingga kalian dapat betah berlama-lama di bawah langit Depok dengan pemandangan yang asri. Area outdoor-nya mempunyai tanaman dan pohon yang rindang, sehingga bakalan adem banget ketika ngopi di sore hari. Hal tersebut menjadi sebuah daya tarik cafe ini dan menjadi sasaran anak muda karena bangunannya yang aesthetic yang dapat dijadikan spot foto. Tak beda dengan area outdoor, di area indoor pun sama, bangunannya yang belum dicat dengan warna, tanaman hias, pot-pot bunga ada di dalam area indoor, di area indoor areanya sejuk karena ber-AC.

Makanan dan Minuman Beiji Kopi

Ketika kita mengunjungi sebuah tempat kuliner pasti penasaran dengan menu yang ditawarkan bukan? Nah, Beiji Kopi menawarkan banyak sekali menu dengan harga yang sangat terjangkau, cocok banget pastinya untuk kalian yang masih pelajar atau kalian yang sedang ada di akhir bulan tetapi masih ingin tetap hangout. Menu yang ditawarkan dari tempat ini ada minuman yang mana ada kopi dan non kopi. Menu kopi yang ditawarkan tersedia seperti Espresso pastinya, Cafe Latte, Capppucinno, dan masih banyak lagi. Selain menu kopi ada menu non kopi seperti Matcha, Red Velvet, Taro, berbagai macam varian tea, ada mocktail, Beiji Signature, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan untukk sebuah menu minuman berkisar Rp21.000 – Rp29.000.

beiji kopi 3

Foto via instagram/nr_yosep

Selain minuman pasti ada makanan untuk menjadi teman nongkrong kita ketika sedang nongkrong sendiri. Kedai kopi ini menawarkan menu makanan yang berupa bermacam-macam varian nasi seperti nasi goreng, nasi ayam, dan lain-lain. Selain nasi, ada juga menu pasta, camilan, dan dessert. Untuk lebih lengkapnya, silakan kunjungi profil instagram mereka @beiji.kopi dan ada juga informasi tentang promo yang mereka berikan. Beiji Kopi mempunyai menu andalan yang dapat kalian pesan, menunya ialah Nasi Goreng, sebenernya banyak sekali varian menu nasi goreng yang disediakan oleh coffee shop ini. Kalian bisa dapat sesuaikan dengan mood dan suasana kalian. Menu ini dibanderol berkisar Rp30.000 – Rp32.000. Kawan Makan akan mendapatkan satu porsi nasi yang mengenyangkan dengan rasa yang gurih, asinnnya pas, kalian juga bisa atur atau meminta tingkat kepedasan dari nasinya.

Lokasi dan Jam Operasional

Jika kalian tertarik untuk mengunjungi Beiji Kopi, alamat lengkap dari coffee shop tersebut berada di Jl. Ridwan Rais No.16, Beji, Kecamatan Beiji, Kota Depok. Lokasinya tak jauh dari Polres Depok, Savero Hotel Depok, yang berada di pinggir jalan. Kawan Jalan tidak perlu khawatir tersesat karena lokasinya yang berada di tengah kota Depok.

Beiji Kopi beroperasi pada setiap hari mulai pukul 15.00 – 22.00 WIB. Pas banget waktu bukanya untuk menikmati senja. Yuk, buruan ajak sahabat atau pasangan, jangan lupa juga tetap patuhi protokol kesehatan!

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Kuliner

Advertisement

Trending

Advertisement
To Top